Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Politik PKS Serahkan SK Pilkada Serentak di Sumsel. Ini Cabup yang Mereka Usung

PKS Serahkan SK Pilkada Serentak di Sumsel. Ini Cabup yang Mereka Usung

Tanggal : Pukul :
1308
0
PKS Serahkan SK Pilkada Serentak di Sumsel. Ini Cabup yang Mereka Usung
Penyerahan SK Dukungan PKS kepada 4 (empat) calon bupati di Pilkada serentak Umsel

Palembang, Detik Sumsel – PKS menyerahkan Surat keputusan (SK) kepada 4 calon bupati (cabup) Pilkada serentak di Sumsel. Dukungan ini dikeluarkan setelah melalui proses penjaringan yang panjang.

“Secara resmi kita telah mengeluarkan SK untuk 4 calon bupati di 4 kabupaten,” kata Ketua DPW PKS Sumsel ust Muhammad Toha, usai menyerahkan SK dukungan di aula DPW PKS Sumsel, Minggu (20/6).

Keempat cabup tersebut, yaitu Ahmad Wazir Noviadi di Kabupaten Ogan Ilir,  Heri Amalindo (PALI), Popo Ali Martopo (OKUS) dan Syarif Hidayat (Muratara).

Baca Juga :   Arianto Berharap PERSEPI Jaga Kode Etik

“Calon bupati maupun pasangan calon yang diusung berdasarkan usulan dari masing-masing DPD Kabupaten. Kemudian DPW menyerahkan usulan tersebut ke DPP, dan DPP akhirnya mengeluarkan SK dukungan secara resmi,” kata Toha.

Dengan keputusan ini, tegasnya, maka pihaknya mengintruksikan kepada DPD hingga tingkat bawah untuk bersama-sama memenangkan calon yang diusung.

“Insyallah mesin partai akan bergerak secara maksimal bersama dengan calon,tim pemenangan dan partai koalisi di 4 kabupaten ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Dengar Suara Kandidat

Diketahui, SK Presiden PKS diserahkan kepada calon diserahkan langsung oleh Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel, Gufron Azis Fuadi, Wakil Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel Mohd Iqbal Romzi. Turut hadir juga Ketua MPW ustadz KH. Tol’at Wafa Ahmad, LC, Ketua DSW ust Imam Mansur Lc dan sejumlah pengurus DPD kabupaten. (Bet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here