Iklan
Pemprov
Penjabat Bupati PALI, Dr H Rosidin Hasan MPdi langsung tancap gas melakukan rapat dengan instansi terkait untuk mensukseskan Pemungutan Suara Ulang ( PSU) di 4 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten PALI.

Pj Bupati PALI Rosidin Hasan Tancap Gas Sukseskan PSU

PALI, Detik Sumsel- Usai dilantik Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, Rabu (25/3). Penjabat Bupati PALI, Dr H Rosidin Hasan MPdi langsung tancap gas melakukan rapat dengan instansi terkait untuk mensukseskan Pemungutan Suara Ulang ( PSU) di 4 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten PALI.

“Jangan di pelesetkan, tadi saya sudah memanggil Kesbangpol untuk berkoordinasi, kita bikin tahapan dari bawah mulai bawah agar ada kesiapannya, pertama internal kita, kita ada camat lurah (Kades) yang ada PSU nya, Tapem Kesbangpol habis itu kita rapat terkait jumlah mata pilih,” kata Rosidin, ketika dijumpai awak media halaman kantor Bupati PALI, Kamis (25/3).

Baca Juga :   Pertamina Adera Tanggung Jawab Terhadap Korban Kebakaran

Dia juga akan melakukan rapat dengan KPU Kabupaten PALI terkait kesiapan dan transparan jumlah mata di 4 TPS yang melakukan PSU yakni TPS 6 Desa Tempirai, Kecamatan Penukal Utara, TPS 8 di Desa Babat, Kecamatan Penukal dan TPS 9 , 10 di Desa Air Itam, Kecamatan Penukal.

“Nanti sore (25/3) kita rapat dengan KPU, Bawaslu kita sudah kita memastikan jangan terjadi hal- hal yang mencurigakan satu dengan yang lainnya, setelah itu dengan Gakkumdu, Kapolres, Kejari, pengadilan dan TNI kita rapat lagi, ” kata Rosidin.

Baca Juga :   PALI Gelar Doa Bersama untuk Warga Palestina

Dia mengatakan usai melakukan rapat dengan instansi terkait, pihaknya akan mengundang timses Pasangan Calon (Paslon) dan kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI yang mengikuti Pilkada PALI 9 Desember 2020 lalu untuk melakukan fakta intergritas siap menang dan siap kalah.

“Kita kumpulkan calon -calon berserta timsesnya bikin pernyataan fakta intergritas, untuk menerima lah jangan sampai mundur-mundur kasian pemerintahan, jalan berbeda kalau yang nanti memerintahkan bupati Definitif berbeda dengan kita (penjabat bupati),” jelas Rosidin.(ari)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Elsa Korban Tenggelam di Sungai Sebagut Hembuskan Nafas Terakhir di Puskesmas

PALI, Detik Sumsel- Seorang pelajar kelas VIII Sekolah Menengah Pertama (SMP), Elsa (15) sempat dikabarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *