Gran Fondo
Pisah Sambut, Aswari Nyanyi Lagu Kehilangan
Mantan Bupati Lahat Aswari Rivai menyayikan lagu saat acara pisah Sambut

Pisah Sambut, Aswari Nyanyi Lagu Kehilangan

Lahat, Detik Sumsel– Sembilan tahun, sembilanbulan sudah, H Saifudin Aswari Rivai SE, memimpin Kabupaten Lahat. Kini tahta kepemimpinan resmi diambil alih oleh Marwan Mansyur, yang sebelumnya merupakan Wakil Bupati Lahat. Lantaran Aswari memutuskan untuk maju dalam pemilu legislatif 2019 DPRD Provinsi Sumsel.

“Sembilan tahun lalu saya minta izin kepada masyarakat Lahat, untuk memimpin. Malam ini saya izin pamit. Jika apa yang selama ini saya lakukan ada yang salah, kelemahan dan hal yang kurang baik, kiranya dapat dilupakan,” ujar Aswari, Minggu (23/9).

Baca Juga :   Imbas Corona, Pendapatan Pajak di Lahat Melorot

Dalam sambutanya dihadapan undangan yang hadir baik dari jajaran FKPD, SKPD di Gedung Kesenian Lahat. Aswari mengatakan banyak kenangan indah selama dirinya berjuang membangun Bumi Seganti Setungguan.  Aswari pun mengapresiasi dukungan seluruh elemen masyarakat padanya hingga apa yang ingin dicapai bisa terwujud

“Walaupun tidak lagi menjabat Bupati Lahat, saya akan tetap berupaya memberikan yang terbaik kepada Bumi Seganti Setungguan,” sampai mantan Bupati Lahat dua periode ini.

Dalam kesempatan itu, Aswari sempat menyanyikan sebuah lagu berjudul Kehilangan, yang dipupolerkan Firman. Lagu yang bercerita dalamnya cinta seorang, namun harus berpisah oleh ruang dan waktu ini, menambah haru suasana perpisahan Aswari. (heru).

Baca Juga :   OKI Peringkat Pertama Patuh Tindaklanjuti Rekomendasi LHP BPK RI
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Investasi Melebihi Target, OKI Diganjar Reward

Kayuagung, Detik Sumsel — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI melalui Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *