Detik
Pemprov
Ketua TKD Jokowi Sumsel, H. Syahrial Oesman bersama Ketua - Ketua Parpol

Pimpin TKD Jokowi Sumsel, SO Segera Lakukan Koordinasi

Palembang, DetikSumsel – Secara resmi H. Syahrial Oesman menggantikan H. Alex Noerdin sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sumatera Selatan, hal ini sesuai keputusan Tim Kampanye Pusat (TKP) Nomor : 021-A/KPTS/TKN-JKWMA/XI/2018, tertanggal 13 November 2018.

“Sebenarnya tim TKD Sumsel tidak ada perubahan secara keseluruhan, hanya saja sekarang saya yang memimpin dan Pak Alex menjadi dewan penasehat,”jelasnya.
Untuk mencapai target kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin dijelaskan SO, dirinya akan melakukan koordinasi baik kepada seluruh ketua parpol pendukung maupun kepada ketua relawan.

Baca Juga :   Warga Kecamatan Saling Deklarasi Dukung Jokowi Dua Periode

“Kita targetkan menang 60 persen di Sumsel, sama seperti target Ketua TKD sebelumnya,”jelas suami Hj Maphilinda ini.
Untuk konsolidasi pertama pasca dirubahnya struktur TKD Sumsel, mantan gubernur Sumsel ini kecewa karena beberapa ketua Parpol tidak hadir.

“Kecewa pasti, tapi mau bagaimana ketua parpol ada urusan yang tidak dapat ditinggalkan. Seperti Ketua PSI mertuanya meninggal, Ketua PPP ada urusan parpol, Ketua Perindo lagi ada kegiatan di Ogan Ilir. Ya kita maklumi, tapi jangan diulangi lagi,”jelasnya.

Kedepan tambahnya, dirinya ingin melakukan pertemuan dengan seluruh ketua – ketua pimpinan parpol di Kabupaten – Kota di Sumsel, untuk dapat menggerakan mesin – mesin parpol, dan caleg – caleg di daerah masing – masing.

Baca Juga :   Anak ke Empat Mularis Maju Pilkada OKU Timur

“Yang jelas saya siap memimpin, tetapi saya mengharapkan bantuan dari seluruh lapisan untuk memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1,”tandasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Efen Permata

Avatar

Check Also

Budi Hoiru Segera Dilantik Menjadi Wakil Ketua DPRD PALI

Palembang, Detik Sumsel- Kekosongan wakil ketua DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) milik fraksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *