Pemprov
Rapid Test petugas penyelenggara Pemilu 

Petugas Penyelenggara Pemilu di OKU Di Rapid Test

Baturaja, Detik Sumsel – Seluruh petugas penyelenggara pemilu baik Adhox dan KPU OKU yang akan bertugas pada pemilihan Bupati dan wakil bupati pada 9 desember mendatang mengikuti rapid test. Hal ini dikatakan oleh Ketua KPU OKU Naning Wijaya saat dibincangi di sela-sela kesibukannya, Rabu (02/12).

Dikatakan Naning, Rapid Test ini dilaksanakan secara serentak selama dua hari yakni mulai hari ini (2/12) hingga besok (3/12). “seluruh penyelenggara pemilu baik Adhox termasuk juga KPU OKUdi rapid test,” kata Naning.

Baca Juga :   Idul Adha, Danlanud Ajak Masyarakat Tauladani Nabi Ibrahim

Menurut Naning Rapid Test ini dilakukan untuk memastikan seluruh petugas peyelenggara pemilu di OKU sehat dan siap melaksanakan tugas. “Untuk KPPS apabila ada yang reaktif maka akan langsung kita ganti,” ungkapnya

Pengganti petugas KPPS yang dinyatakan reaktif, menurut Naning pihaknya akan meinta bantuan pemerintah setempat unbtuk menunjuk petugas yang baru. “Petugas pengganti juga akan di rapid test terlebih dulu,” imbuhnya.

Dikatakan Naning KPU OKU telah menyiapkan seluruh yang dibutuhkan untuk Rapid Test sesuai jumlah penyelenggara pemilihan termasuk cadangannya. “kami informasikan juga Dinas Kesehatan Prov Sumsel juga telah menyiapkan 300 SWAB test untuk petugas yang dinyatakan reaktif,” tandasnya (fei)

Baca Juga :   Polda Sumsel Tindak Lanjuti Maklumat Kapolri
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Feriandi

Avatar

Check Also

Manfaatkan Hari Hujan, Pelaku Pencurian Gasak HP Karyawan Toko ATK

Palembang, Detik Sumsel — Aksi pelaku pencurian handphone disalah satu toko penjualan Alat Tulis dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *