Detik
RAPAT PEMANDATAPAN : Rapat Pemantapan Pembukaan Peda KTNA XIII di Ruang Rapat Dispopar Kabupaten Muba, Kamis (20/6).

Peserta KTNA Bakal Ikut Defile Opening Ceremony

Sekayu, Detik Sumsel – Kontingen Peserta dari masing-masing utusan 17 kabupaten dan kota se Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Bakal Ikut Defile Opening Ceremony Peda KTNA XIII bertempat di Lapangan Gelanggang Remaja hari Senin 24 Juni 2019 mendatang.

Menurut Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kabupaten Muba, Muhammad Faris SSTP MM melalui Kepala Bidang Parisiwata, Busriyanto SE MSi memaparkan pada Acara Pembukaan Peda KTNA XIII nanti para peserta kontingen akan tampil defile, dengan melibatkan 20 orang perwakilan peserta dari masing-masing utusan 17 Kabupaten/Kota.

Baca Juga :   Apresiasi Jawara Kreasi Prototype Hydrogen Car

“Peserta barisan defile ini melibatkan korsik Pol PP Kabupaten Muba, Paskibaraka Muba Delapan orang membawa Bendera Merah Putih, Sepasang Kuyung Kupek Muba membawa Maskot Peda KTNA (Boneka Ikan Kecublang), Satu Orang pembawa Bendera Kabupaten/Kota, Satu orang Pembawa Papan Nama Kontingan Kabupaten/Kota, Dua Perwakilan Peserta Kabupaten/Kota dengan Busana Adat Daerah dan 20 orang Perwakilan utusan 17 Kabupaten/Kota, “paparnya saat Rapat Pemantapan Pembukaan Peda KTNA XIII di Ruang Rapat Dispopar Kabupaten Muba, Kamis (20/6).

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Muba,  H Zainal Arifin MM selaku Pimpinan Rapat mengatakan agar unsur kepanitiaan hari ini juga mengecek langsung ke lapangan terkait persiapan Acara Pembukaan Peda KTNA XIII.

Baca Juga :   PLN Siap Salurkan Beasiswa Pencaker di Muba

“Sesuai intruksi Bupati Muba kita pastikan semua persiapan secara teknis tidak ada yang kurang, semua harus sudah siap sebelum hari H , baik itu kesiapan peserta defile, pengisi acara maupun kondisi sarana dan lainnya, nanti juga dijadwalkan H-1 kemungkinan Bupati Dodi Reza akan mengecek langsung kesiapan lokasi acara pembukaan, oleh karena itu agar kepanitiaan standby di lokasi, “ucapnya. (edy)

 

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Edy Parmansyah

Avatar

Check Also

Diduga Dibunuh As Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan Disekujur Tubuh

Lahat, Detik Sumsel — Sesosok mayat pria berbadan gumpal tanpa identitas, diduga korban pembunuhan, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *