Gran Fondo
Suasana saat kegiatan customer gathering.

Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan Stok

Palembang, Detik Sumsel – Banyaknya program promo dan penawaran khusus yang ditawarkan jelang akhir tahun, membuat beberapa kendaraan jenis low MPP seperti Avanza, Calya, dan Agya, stoknya sudah sangat menipis.

Sedangkan stok yang masih ada seperti Sienta, Rush, Yaris dan Fortuner serta Inova. “Jika ada yang minat, kami sarankan membeli stok yang ada,” jelas Kepala Cabang PT Tunas Auto Graha (TAG), Hadi Maryanto, Senin (10/12).

Untuk penjualan akhir tahun pun diprediksi akan meningkat. Pasalnya, pihaknya menawarkan berbagai program menarik yang memanjakan calon konsumen yakni Year End Sales berupa DP Rp 13 juta untuk produk Calya, DP 0 persen untuk Rush, DP Rp 14 juta untuk Yaris, DP Rp 10 juta untuk Avanza, bunga 0 persen sampai dengan dua tahun. Lalu, DP Rp 20 juta untuk Innova, DP Rp 20 juta produk Sienta, dan DP Rp 20 juta Agya.

Baca Juga :   Pengajuan Restrukturisasi Kredit Mulai Berkurang

“Ada pula hadiah, gratis sepeda motor, emas 50 gram dan hadiah elektronik,” katanya.

Ditambahkannya, untuk New Year End Christmas Sales. Pihaknya menghadirkan promo DP Rp 13 juta Cayla, bunga 0 persen untuk produk Fortuner, DP Rp 14 juta untuk produk Yaris, dan bisa trade in berbagai merek dengan harga terjangkau.

“Promo kita tawarkan sampai Desember ini, karena itu bagi konsumen yang minat buruan selama stok masih ada,” ucapnya.

Dengan adanya program promo ini memberikan pengaruh terhadap peningkatan penjualan Tunas Auto Graha di tahun ini, yang mencapai angka 110 persen.

Baca Juga :   Penerbangan Berangsung Meningkat, Pengunaan Avtur Naik

Untuk bulan ini saja penjualan sudah mencapai 170 SPK, sedangkan dari Januari hingga awal Desember ini mencapai 4.152 SKP dari target 3.871 sedangkan untuk go sudah mencapai 3.559. “Secara SPK kami sudah mencapai target 110 persen, tapi kalau untuk go belum,” katanya.

Selain tingginya penjualan akhir tahun, kata dia, harga tahun depan akan meningkat. “Biasanya BBNKB naik 5 persen, namun untuk fix masih menunggu dan menyesuaikan dengan kebijakan gubernur,” ujarnya.

Sedangkan untuk produk baru 2019, pun sudah banyak yang booking sebab kalau beli tahun depan harga menyesuaikan.

“Kalau beli tahun ini harga tetap dan STNK (fakturnya) awal Januari, sedangkan tahun depan menyesuaikan dan tentu harga lebih mahal,” tukasnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Khusus Guru, AHM Beri Diskon Angsuran Rp 75 ribu Perbulan

Palembang, Detik Sumsel – Memperingati hari guru, Astra Honda Motor Sumsel memberikan apresiasi pada guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *