Beranda Daerah Perwanida Bersama Roket Chiken Gelar Lomba Mewarnai

Perwanida Bersama Roket Chiken Gelar Lomba Mewarnai

Tanggal : Pukul :
141
0
Raudatul Atfal (RA) Perwanida Muara Enim bersama Roket Chiken menggelar Lomba Menggambar dan Mewarnai dengan tema "Happy Bersama Roki". Kegiatan ini dihelat di RA Perwanida Muara Enim, Kamis (22/8).

Muara Enim, Detik Sumsel – Dalam rangka kegiatan Hut RI Ke 74. Raudatul Atfal (RA) Perwanida Muara Enim bersama Roket Chiken menggelar Lomba Menggambar dan Mewarnai dengan tema “Happy Bersama Roki”. Kegiatan ini dihelat di RA Perwanida Muara Enim, Kamis (22/8).

Dalam kesempatan tersebut Kepala RA Perwanida Marwidawati SPdI mengatakan, murid RA Perwanida yang mengikuti kegiatan lomba mewarnai dan menggambat kali ini diikuto sekitar 208 orang murid lebih.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan karakter dan bakat anak. Kedepan harapan kita kegiatan semacam ini akan lebih ditingkatkan lagi, baik lomba dari dalam RA Perwanida sendiri maupun lomba dari lomba RA Perwanida,” kata Marwidawati.

Baca Juga :   Cerdas, Berkarakter dan Tangguh Bencana Lewat PPK dan SPAB 

Selain itu, Ketua Komite RA Perwanida Drs Mukhlis mengatakan, dengan adanya kegiatan lomba mewarnai dan menggambar ini diharapkan dapat merangsang bakat dan juga kemampuan murid-murid RA Perwanida.

“Dihrapkan kedepan RA Perwanida dapat terus meningkatkan kegiatan ekstrakulikuler seperti ini. Agar anak-anak diusia RA Perwanida dapat menuai prestasi,” tuturnya.

Sementara itu, Supervisor Rocket Chiken Muara Enim Ozi Saputra mengatakan, program ini merupakan program dari Rocket Chiken setiap tahun, dimana selain untum mengenal pruduk dan promosi Rocket Chiken sama anak-anak, seklian merangsang bakat anak-anak dalam mewarnai dan menggambar disekolah.

Baca Juga :   Kampanyekan Salah Satu Capres, Wabup Muara Enim Diberi Teguran Tertulis

“Secara umum kita membantu untuk mendukung dunia pendidikan khususnya mengembangkan bakat anak-anak, sekaligus merangsang keterampilan mewarnai,” jelasnya. (ndi)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here