Iklan Iklan
Pemprov
Sales Branch Manager Pertamina Rayon II Sumael Zico Aldillah syahtian didampingi Ketua DPC Hiwana Migas OKU Raya Feri Sirajudin Seketaris Hiwana Migas OKU Raya Hendi saat menyerahkan bantuan sembako ke panti asuhan.

Pertamina OKU Santuni Anak Yatim 

Baturaja, Detik Sumsel – Pertamina bersama DPC Hiswana Migas OKU Raya melakukan kunjungan ke panti asuhan di seputaran Kota Baturaja, kamis (6/5).

Kunjungan ini dalam rangka kegiatan bhakti sosial memberikan bantuan sembako ke panti asuhan. “Ada empat panti asuhan yang kita kunjungi hari ini,” kata Sales

Branch Manager Pertamina Rayon II Sumael Zico Aldillah syahtian didampingi Ketua DPC Hiwana Migas OKU Raya Feri Sirajudin Seketaris Hiwana Migas OKU Raya Hendi saat dibincangi portal ini.

Empat panti asuhan yang dikunjungi yakni Panti asuhan As-Saniyah Kampung Baru Kemalaraja, panti asuhan Mustika Kampunb Baru Kemalaraja, Panti asuhan An-Nur Sukaraya dan Panti asuhan Asyifa Lintas Baturaja.

Baca Juga :   Maulidini Kembali Pimpin Karang Taruna, Wabup Shodiq Minta Hal Ini

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kita, biasanya kita selalu adakan buka bersama sekligus memberikan bantuan sembako, namun untuk tahun ini berhubung masih pandemi covid 19 jadi kita yang mendatangi panti dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako yang terdiri dari, beras, minyak goreng, mie isntant, minuman kaleng, tepung, susu dan telur,  “Kita juga memberikan 2 tabung bright gas 5,5 Kg untuk masing-masing panti asuhan,” bebernya.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPC Hiswana Miga OKU Raya Feri Sirajudin, kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan ramadhan.

Baca Juga :   Ibu Mikha Tambayong Tutup Usia

“Kita peduli dan kita berbagi, tujuannya untuk berbagi kepada anak-anak yang ada dipanti asuhan, apa lagi saat ini masa pandemi covid 19 kita ingin berbagi namun kita juga tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya

Feri berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan, sehingga dapat sedikit membantu meringankan beban anak-anak yanh ada dipanti asuhan.

“Kita peduli dan kita berbagi, harapan kita kegiatan ini bisa terus berlanjut sehingga kita bisa berbagi kepada sesama,” tandasnya (Fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Jatanras Polda Sumsel Ringkus Komplotan Pencuri Buah Sawit Milik PT Andira Agro

Palembang, Detik Sumsel — Anggota Unit 1 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel meringkus delapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *