Pemerintah Sumatera Selatan
ACT GLOBAL QURBAN
Beranda Daerah Pertamina Beri Bantuan APD ke Pemkab OI

Pertamina Beri Bantuan APD ke Pemkab OI

Tanggal : Pukul :
268
0
Pertamina Beri Bantuan APD ke Pemkab OI

Indralaya, Detik Sumsel – Dalam mengantisipasi penyebaran pandemi virus Covid-19, Pertamina EP Asset 2 Prabumulih Field memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dan hand sanitizer kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang diterima langsung oleh Asisten I, Abdul Rahman Rosidi di Kantor Bupati OI, Selasa (14/4).

CSR Staf Pertamina, Erwin Hendra Putra mengatakan, ada 10 APD dan 50 hand sanitizer yang diberikan kepada Pemkab OI.

Baca Juga :   Golkar OI Pertanyakan Foto Bupati di Karung Beras Bantuan

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari Pertamina EP Asset 2 Prabumulih Field dalam menghadapi bencana wabah virus Covid-19 dan juga kita menyalurkan bantuan tersebut tidak disini saja akan tetapi di sekitar wilayah operasi kerja perusahaan,” katanya.

Disamping itu juga, Asisten I, Abdul Rahman Rosidi mengatakan, sangat berterima kasih kepada pihak Pertamina Asset 2 Prabumulih Field yang mau berkontribusi dalam menyalurkan bantuan ke Ogan Ilir.

Baca Juga :   Beredar Video Oknum Camat di Ogan Ilir Diduga Kampanye, Cek Videonya

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Pertamina EP Asset 2 Prabumulih Field yang sudah berkontribusi dalam memberikan bantuan berupa APD dan hand sanitizer dan nantinya bantuan tersebut akan kita salurkan kembali ke masyarakat dan ke setiap Puskesmas,” ucapnya. (AL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here