Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Pertajam Lini Serang, Sriwijaya FC Bidik Dua Pemain Veteran Ini

Palembang, Detik Sumsel-Manajemen Sriwijaya FC terus bergerilya untuk melengkapi skuad Laskar Wong Kito, jelang turun di babak 32 besar melawan tim wakil Liga 3, Keluarga USU Medan dalam ajang Piala Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (30/1).

Setelah sebelumnya, manajemen fokus pada lini pertahanan, dengan mendatangkan Mahyadi Panggabean, Bobby Satria dan juga Ambrizal, kini lini depan yang menjadi sorotan.

Di posisi striker, perginya Alberto Goncalves tentunya membuat lini depan kosong. Saat ini,SFC hanya memiliki Rizsky Dwi Ramadhana, tapi Pelatih Kepala SFC Hartono Ruslan sepertinya bakal tetap memainkan pemain jebolan SFC U-21 ini di posisi winger.

Baca Juga :   Cak Amir Ingatkan Pegawai Pemprov Akan Pentingnya Taqwa

Pelatih masih ingin striker yang berpengalaman, oleh karena itulah manajemen pun bergerak cepat untuk mencari pengganti Beto sebagai target man.

“Kita hubungi Airlangga Sucipto atau Ronggo untuk bergabung, dia setuju untuk membela SFC di Piala Indonesia,” jelas Sekretaris Tim SFC Rizal Darmawan, Selasa (22/1).

Ronggo saat ini bebas transfer. Terakhir,dia memperkuat Persib Bandung. Pemain berusia 33 tahun ini membela Laskar Wong Kito musim 2016. Pernah memperkuat tim asal Sumsel ini, membuat pemain kelahiran 1 November 1985 ini langsung menerima tawaran dari SFC.

Baca Juga :   Bayi Yang Ditemukan Dalam Mesin Cuci, Ternyata Bayi Sutina PRT Putra Mantan Wagub Sumsel

“Jadi nantinya, Ronggo didepan. Sepertinya cukup satu striker saja, karena Rizsky bisa bermain di dua posisi striker dan winger. Jika Musafri jadi ke SFC, Yogi Novrian dan Slamet Budiono ke SFC, otomatis winger cukup banyak jadi Rizsky bisa striker,” jelasnya.

Masih kata Rizal, manajemen tidak hanya merekrut Ronggo, tapi juga memberikannya satu tugas untuk dapat merayu mantan winger Persib Bandung Atep untuk bersedia membela Laskar Wong Kito di Piala Indonesia.

“Kita masih menunggu jawaban dari Atep, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada kejelasan,” jelasnya.(iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Merger Tiga Bank Syariah Targetkan Top 10 Terbesar di Dunia

Palembang, Detik Sumsel – PT Bank BRI Syariah Tbk (BRIS), PT Bank Syariah Mandiri (BSM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *