Iklan Iklan
Pemprov
Sertu Sudoma yang menjadi senior di rombongan satgas TMMD, diminta untuk langsung menjadi imam dalam sholat zhuhur berjamaah ini.

Personil Satgas TMMD Shalat Dzuhur Berjamaah

Palembang, Detik Sumsel- Disela-sela kesibukan membangun kampung Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang, personil Satgas TMMD masih menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat zhuhur berjamaah, Rabu (24/3).

Sertu Sudoma yang menjadi senior di rombongan satgas TMMD, diminta untuk langsung menjadi imam dalam sholat zhuhur berjamaah ini. Sholat berjamaah yang dilakukan personil satgas TMMD ini, sebagai bentuk ketaqwaan prajurit TNI AD kepada Sang Penciptanya.

“Kami berprinsif, sesibuk-sibuk kami melaksanakan tugas negara harus tetap ingat dengan Pencipta kami yakni Allah. Apa yang sekarang kami kerjakan untuk membangun Kampung Sungai Jawi, bisa terus lancar juga karena adanya rihdo dari Allah,” ujar Sertu Sudoma.

Baca Juga :   Dansatgas Bersama Wawako Tandatangani Prasasti

Pelaksanaan sholat berjamaah ini selalu dilakukan personil Satgas TMMD yang beragama muslim ketika sudah masuk waktu sholat.

“Ini juga sesuai arahan dari Dansatgas, agar kami tidak melupakan sholat ketika sudah waktunya,” tutupnya.(ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hadiah dari Satgas ke Warga Sambut Bulan Ramadhan

Palembang, Detik Sumsel- Berakhir sudah pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0418 palembang di kampung Jawi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *