Beranda Kriminal Personel Brimob Polda Sumsel Siap Ditugaskan Dimanapun

Personel Brimob Polda Sumsel Siap Ditugaskan Dimanapun

Tanggal : Pukul :
621
0
Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH membacakan ikrar personel Brimob Polda Sumsel yang siap ditugaskan diseluruh wilayah NKRI

Palembang, Detik Sumsel — Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH menegaskan personel Brimob Polda Sumsel siap bersedia kapan pun dan dimanapun ditugaskan diseluruh wilayah NKRI demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Hari ini personel Brimob Polda Sumsel melaksanakan kegiatan Apel gelar pasukan Power On Hand Kapolri dan Kapolda wujud kesiap siagaan personel untuk ditugaskan dimana pun dan kapan pun wilayah NKRI. Termasuk jika ditugaskan di Papua Barat,”ujarnya Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH usai Apel gelar pasukan Power On Hand Kapolda di Mako Batalyon A Pelopor Brimob Polda Sumsel Talang Kelapa Jalan HBR Motik, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang Minggu (25/8)

Menurut mantan Wakapolda Lampung ini, apa yang terjadi di Surabaya dan Papua tidak berpengaruh di Sumsel. Baik mahasiswa dan warga asal Papua yang berada di Sumsel baik baik saja tidak terpengaruh, begitu juga masyarakat Sumsel tidak terprovokasi oleh situasi yang terjadi di Surabaya dan Papua serta berita bohong lainnya untuk melakukan reaksi.

“Ini patut kita syukuri bersama dan bangga bahwa Sumsel tetap dalam keadaan aman dan kondusif,”ucapnya.

Usai apel gelar pasukan Power On Hand, personel Brimob Polda Sumsel dipimpin Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH berikrar untuk selalu bersedia menjaga keamanan wilayah NKRI.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here