Pemprov
Personel Basarnas Cari Tubuh Muzaiyana yang Hanyut di Sungai Lintang
Personel Basarnas Palembang yang ada di Pos SAR Pagaralam breffing sebelum melakukan pencarian tubuh Muzaiyana yang hanyut di Sungai Lintang Empat Lawang

Personel Basarnas Cari Tubuh Muzaiyana yang Hanyut di Sungai Lintang

Empat Lawang, Detik Sumsel — Personel Basarnas Palembang yang ada di Pos SAR Pagaralam kembali melaksanakan operasi SAR Terhadap kondisi Membahayakan manusia 1 (satu) yang tenggelam atas nama Muzaiyana (36) seorang Perempuan yang tenggelam di Sungai Air Lintang Desa Sukadana Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan Senin (24/2).

Kepala Basarnas Palembang Hery Marantika SH MSi mengatakan personel Basarnas yang ada di Pos SAR Pagaralam menerima laporan adanya kejadian 1 orang tenggelam di Sungai Air Lintang pada Senin (24/2) sekitar pukul 08.30 WIB.

Baca Juga :   Bijak Bermedsos, Karena Dunia Maya Lebih Berbahaya dari Dunia Nyata

“Dari laporan tersebut Tim Rescue Pos SAR Pagaralam menerjunkan personel dengan menggunakan truck personil dan Rescue Carierr Pos SAR Pagaralam dengan lama perjalanan sekitar 1 jam lebih menuju ke lokasi kejadian,”kata Hery Marantika kepada detiksumsel.com Sabtu (24/2).

Dikatakan Hery personel yang diterjunkan 1 tim Rescue dari Pos SAR Pagaralam berjumlah 6 (enam) personel. Adapun alut yang dikerahkan yakni satu unit truk personel yang ada di Pos SAR Pagaralam, 2 set peralatan selam, 1 unit rubber boat, peralatan navigasi, komunikasi, medis dan peralatan evakuasi.

Baca Juga :   Tunggu Paparan Bupati/Walikota, HD akan Kucurkan Dana Stimulan

“Dalam operasi pencarian ini, kami juga berkoordinasi dengan BCC, BPBD serta berkoordinasi dengan masyarakat setempat dan keluarga korban,”tandasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Xapparel Tempat Buat Kaos Nomor Wahid di Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Apa yang dipikirkan seseorang ketika akan membuat sebuah kaos? Tentunya bagaimana desain, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *