Iklan

Detik
Pemprov
Ilustrasi Persita VS Sriwijaya FC. (Grafis:Ram/detiksumsel.com)

Persita VS Sriwijaya FC, Main Lepas dan Enjoy

Palembang, Detik Sumsel-Tanpa persiapan khusus, Sriwijaya FC akan menantang tuan rumah Persita dilaga pekan ke-16 kompetisi Liga 2 2019, Kamis (12/9) sore di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tanggerang.

Minimnya waktu persiapan akibat padatnya jadwal pertandingan, membuat Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi hanya fokus menjaga kebugaran pemain.

Meski begitu, arsitek asal Solo tetap mengintruksikan kepada anak asuhnya, untuk menampilkan kemampuan terbaiknya saat menghadapi Persita.

“Saya tidak ada intruksi khusus. Saya hanya minta pemain bermain lepas dan enjoy, itu saja,”ungkapnya, pada pre match confrence, Rabu (11/9) sore.

Baca Juga :   Siapapun Lawanya, H Hendra Gunawan Masih Tetap Unggul

Mengenai kekalahan 0-2 atas Persita dipertemuan pertama sebelumnya, mantan pelatih Kalteng Putra ini meminta anak didiknya untuk melupakannya.

“Kita hanua kurang beruntung saja dilaga sebelumnya. Kita banyak mendapatkan peluang, tapi tidak ada yang gol. Sementara Persita lebih beruntung. Dari dua peluang yang mereka dapat, semuanya menjadi gol,”ucapnya.

Kapten tim Sriwijaya FC Ambrizal menambahkan, mewakili rekan-rekannya dia menyatakan jika kondisi pemain sudah siap menghadapi Persita.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan intruksi yang diberikan oleh pelatih,”terangnya. (iyop)

Baca Juga :   Satu Warga Palembang Positif Terjangkit Virus Corona, Status Sumsel Naik Jadi Siaga
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Antusias Masyarakat Palembang Belajar Seni Melipat Tanjak dan Cara Pembuatan Gandik

Palembang, Detik Sumsel — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *