Gran Fondo
Skuat Sriwijaya FC musim kompetisi Liga 2 2019. (istimewa)
Skuat Sriwijaya FC musim kompetisi Liga 2 2019. (istimewa)

Persiapan Tim Sesuai Tahapan, Sriwijaya FC Siap Hadapi Liga 2

Palembang, Detik Sumsel-Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2019 yang rencananya bakal dimulai pada 15 Juni mendatang. Klub peserta makin gencar mempersiapkan diri demi meraih hasil maksimal.

Begitu pula dengan Sriwijaya FC, tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan, yang musim ini harus berjibaku di kasta kedua kompetisi sepakbola. Pasca terdegradasi dari Liga 1 2018 lalu.

Meski baru mempersiapkan tim dan menggelar latihan selama satu bulan terakhir ini. Manajemen klub optimistis, Sriwijaya FC siap menghadapi kompetisi Liga 2 2019 dan bersaing memperebutkan tiket untuk kembali ke Liga 1 musim depan.

Wakil ketua Tim SAR Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mengungkapkan, sejauh ini persiapan yang dilakukan Laskar Wong Kito sudah sesuai dengan tahapan yang telah direncanakan pihaknya.

Baca Juga :   Konsentrasi Menurun di Menit Akhir, Gagalkan Kemenangan Sriwijaya FC

Mulai dari proses rekrutmen terhadap pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim dan keinginan Pelatih kepala Kas Hartadi. Menggelar latihan rutin, hingga agenda ujicoba yang saat ini tengah berjalan, dalam rangkaian tur ke Pulau Jawa.

“Alhamdulillah, proses persiapan tim Sriwijaya FC untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2019 dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan kita,”ungkapnya, Minggu (28/4).

Koordinator rekrutmen pemain Sriwijaya FC ini melanjutkan, dengan komposisi penggawa tim yang dimiliki saat ini. Dia yakin Laskar Wong Kito akan kembali bangkit dan meramaikan persaingan dalam perburuan gelar kompetisi Liga 2 2019.

“Karna pemain kita sebagian besar sudah tahu dan memahami, serta menyatu dengan skema pelatih. Kita hanya perlu mengasahnya saja, terutama dalam hal finishing. Agar hasilnya bisa lebih maksimal,”harapnya.

Baca Juga :   Mendambakan Keadilan Sosial

Seperti diketahui, saat ini Sriwijaya FC telah secara resmi mengontrak 20 orang pemain. Mereka terdiri dari tiga penjaga gawang, yaitu Ferdiansyah, Hendra Molle dan Alexander.

Lalu tujuh pemain belakang, seperti Ambrizal, Yericho Christiantoko, Muhammad Zaka Mabruri, Akbar Zakaria, Rahmad Juliandri, Muhammad Hamdan Zamzani dan Kouotou Kounjouenko Casimir Bruno.

Kemudian enam pemain tengah yaitu, Edy gunawan, Ryan Witadinata, Moniaga Bagus Suwardi, Hafit Ibrahim, Siswanto dan Eka Hera.

Serta empat pemain depan yakni Yongki Ariwibowo, Rizsky Dwi Ramadhana, Ahmad Ihwan dan Airlangga Sucipto. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Rebutan Hak Asuh Masih Mendominasi di Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Lahat membeberkan, sepanjang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *