Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman didampingi gelandang tengah Misbakus Solihin memberikan keterangan pers, jelang pertandingan melawan Sriwijaya FC pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.
Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman didampingi gelandang tengah Misbakus Solihin memberikan keterangan pers, jelang pertandingan melawan Sriwijaya FC pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Persebaya Bidik Poin Penuh di Markas Sriwijaya FC

Palembang, Detik Sumsel-Persebaya Surabaya akan memanfaatkan kondisi Sriwijaya FC yang tengah labil, akibat diterpa krisis finansial untuk mencuri poin penuh. Saat kedua tim berhadapan pada pertandingan pekan ke-22 kompetisi Liga 1 2018, Minggu (16/9) malam di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Seperti diketahui, paska dilepasnya delapan pemain inti serta jajaran pelatih, dibawah komando Rahmad Darmawan diakhir putatan pertama lalu. Membuat performa Laskar Wong Kito menurun drastis. Kehadiran Subangkit dan kolega di kursi kepelatiham dan sejumlah pemain baru, belum mampu mendongkrak permainan tim dilapangan.

Alhasil, dari empat laga yang sudah dijalani paska evaluasi. SFC baru mencatatkan satu kemenangan dan menelan tiga kekalahan secara beruntun, akibat belum menyatunya perpaduan pemain lama dan baru dengan pola permainan Subangkit. Terakhir, Zalnando dan kawan-kawan ditaklukkan Persipura 1-0 dilaga tandang.

Baca Juga :   Jelang Hadapi Perserang, Sriwijaya FC Lepas 3 Pemain, Ini Penjelasan Kas Hartadi

Kondisi inilah yang akan coba dimanfaatkan oleh Djajang Nurjaman, selaku arsitek anyar tim berjuluk Bajul Ijo itu. Meskipun diakuinya, laga nanti cukup berat bagi kedua tim. Karena pemain mereka sama-sama mengalami kelelahan, lantatan minimnya waktu recovery.

“Ya, pemain kita dan SFC hanya  punya waktu selama tiga hari untuk  istirahat dan kembali mempersiapkan diri. Walaupun kita bermain dikandang, sedangkan SFC baru saja kembali dari Papua,”ungkap Djanur pada sesi pre match confrence di Press Room Stadion GSJ, Sabtu (15/9) sore.

Menurut eks pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan ini, timnya datang ke Palembang dengan motivasi tinggi dan telah melupakan kekalahan 0-2 atas PS.TIRA dilaga terakhir. Djanur juga mengaku telah mengantongi kelemahan SFC dan mengantisipasi kelebihan yang dimiliki lawannya tersebut.

Termasuk meredam agresitas penyerang andalan Laskar Wong Kito seperti Alberto Goncalves, Manuchehr Jalilov dan Esteban Vizcarra. Serta pergerakan pemain lain yang berada dibelakangnya, agar tidak bisa leluasa memberikan suplay bola

Baca Juga :   Sriwijaya FC Vs PSCS Cilacap, Duel Perebutan Tahta Wilayah Barat

“Bagaimanapun kondisi SFC saat ini, mereka masih memiliki para penyerang yang berbahaya. Tapi kita sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi trio Beto, Jalilov dan Vizcarra. Jangan sampai mereka  leluasa bergerak dan mencetak gol,”imbuhnya.

Gelandang Persebaya Misbakus Solihin menambahkan, minimnya waktu istirahat yang mereka miliki. Tidak akan menjadi alasan bagi mereka, untuk tampil ngotot dan maksimal dilaga nanti demi meraih hasil maksimal.

“Seluruh pemain sangat siap menghadapi SFC, baik secara fisik maupun mental. Karena kami datang kesini untuk mendapatkan  poin penuh. Kami juga siap jalankan instruksi pelatih dan tidak mau kalah saat berhadapan dengan pemain SFC di lapangan,”tegasnya.(iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Dirtek PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi. (Istimewa)

Derry Herlangga dan Tedi Berlian Resmi Dilepas Sriwijaya FC

Palembang, Detik Sumsel — Mendekati kembali bergulirnya Liga 2 Indonesia Tahun 2020, Sriwijaya FC mengeluarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *