Iklan
Pemprov
Andra Dinata tersangka pemerkosaan diamankan polisi, foto istimewa.

Perkosa Teman di Kebun Kopi, Andra Dibui

Lahat, Detik Sumsel – Andra Dinata (19) kini harus menanggung akibat dari ulahnya, remaja asal Desa Suka Nanti, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat kini harus mendekam dipenjara, setelah dilaporkan oleh teman wanitanya sendiri berinisial CH (15). Gara-garanya mahkotanya yang selama ini dijaga diambil oleh Andra.

Peristiwa itu bermula Kamis (27/5) sekitar pukul 03.00 WIB lalu, pajar itu CH dijemput Andra dengan dalih menemaninya ke rumah temannya ikut acara bakar-bakaran. Namun saat diperjalanan Andra mala menyimpangkan sepeda motor Supra X Nopol BD 3805 ED miliknya ke arah kebun kopi warga di Desa Mangun Sari Kecamatan Jarai. Saat itu Andra langsung menghentikan sepeda motornya dan memaksa CH untuk mengikuti hasratnya.

Baca Juga :   Joko Digerebek Istrinya Saat Tiduri Istri Sirih

CH sempat menolak ajakan bejat Andra, sayangnya CH tidak mampu melawan, Andra yang seakan sudah diselimuti iblis mengalahkan tenaga CH yang berbadan lebih besar.

“Korban diperkosa, sempat ada penolakan tapi korban tidak berdaya melawan,” terang Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, melalui Paur Humas , Aiptu Lispono, Jumat (28/5).

Sepulang ke rumah, CH menceritakan kejadian itu kepada orang tuanya. Dengan kondisi trauma dan ketakutan, CH bersama orang tuanya mendatangi Polsek Jarai melaporkan kejadian itu. Anggota Polsek Jarai langsung memburu Andra ke kediamannya, dan tanpa perlawanan terpaksa digiring ke Mapolsek Jarai untuk diproses lebih lanjut.

Baca Juga :   Abdiyanto Resmi Ketua DPRD OKI Definitif

“Kita jerat pasal 81,82 UU RI No. 01 Tahun 2016 Ttg perubahan kedua atas UU RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan anak. Barang bukti yang diamankan celana dalam warna merah muda, baju kaos dalam warna biru, baju lengan warna kream dan BH milik korban,” terang Lispono. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Cik Ujang Minta Petani Jangan Jual Lahan Pertanian

Lahat, Detik Sumsel – Berdasarkan kerangka sample area (KSA) BPS Tahun 2020, produksi padi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *