Pemprov
Korban di bawa Ke RSUD Martapura untuk dilakukan pemeriksaan untuk mendapatkan Visum Et Revetum atas peristiwa tersebut.

Perkosa Anak Usia 13 Tahun, Pria Ini Diringkus

Martapura, Detik Sumsel- TA (13) Remaja belasan tahun asal Desa Baturaja Bungin Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten OKU Timur menjadi korban pemerkosaan.

Menurut cerita saksi AR (43) korban disetubuhi oleh tersangka WT yang dilakukan secara paksa saat berada didalam pondok yang mengakibatkan TA merasa sakit pada alat kelaminnya sehingga Korban di bawa Ke RSUD Martapura untuk dilakukan pemeriksaan untuk mendapatkan Visum Et Revetum atas peristiwa tersebut.

Kapolres OKU Timu AKBP Dalizon SIK MH menerang melalui Kasat Reskrim AKP I Putu Suryawan SIK SH didampingi Kasubbag Humas AKP Hamdan Mahyudin mengatakan kejadian itu terjadi pada Sabtu (03/10/ 2020) sekira pukul 11.00 wib di Desa Baturaja Bungin Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten OKU Timur.

Baca Juga :   Panitia Matangkan Piala Kemerdekaan Kapolres

“Setelah mendapat informasi Kasat Reskrim langsung memerintahkan anggota Sat Reskrim untuk melakukan penyelidikan kebenaran dari hasil penyelidikàn dan ditemukan bukti permulaan yang cukup,”terangnya, Kamis (11/11).

W T digrebek Satreskrim di rumahnya Desa Saung Dadi Kecamatan BP Peliung tanpa perlawanan. “Saat di Introgasi terhadap tersangka WT bahwa tersangka mengakui perbuatannya telah menyetubuhi TA. Guna penyelidikan lebih lanjut WT dan barang bukti berupa satu pasang pakaian, satu helai Minishet, satu celana dalam dibawa ke Polres OKU Timur guna proses penyidikan, “pungkasnya. (sus)

Baca Juga :   DPO Curat Dihadiahi Timah Panas
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Susi Riwayat

Avatar

Check Also

Toko Bangunan Dilalap Api, Kerugian Capai Rp 2 Miliar

Martapura, Detik Sumsel- Kebakaran mengahuskan toko bangunan Tirtajaya yang berada di Kelurahan Terukis, Kecamatan Martapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *