Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Perkenalkan Trust PIM Membership App, Permudah Transaksi Pengunjung

Perkenalkan Trust PIM Membership App, Permudah Transaksi Pengunjung

Tanggal : Pukul :
102
0
Ilustrasi aplikasi PIM Trust. (Maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Untuk meningkatkan kepuasan pengunjung dan mempermudah transaksi, Palembang Indah Mall (PIM) mengeluarkan Trust Pim Membership App.

TRUST PIM Membership App merupakan Fasilitas Digital yang dibuat oleh Palembang Indah Mall untuk memudahkan pengunjung dalam mendapatkan rewards saat bertransaksi, Trust Member App dapat di-download di App Store.

Senior Commersil & Marketing Manager Palembang Indah Mall , Ongki Prasetio mengatakan, banyak keuntungan yang didapat pengunjung saat bertransaksi di PIM.

Ia menambahkan, Benefit atau keuntungan yang didapat dengan menjadi PIM Membership diantanya Rewards point saat berbelanja di Palembang Indah Mall dengan melakukan verifikasi di Counter Customer Service, dapat melakukan cek point dimanapun dan kapanpun, berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti lucky Draw, Voucher Belanja, Voucher Makan, Voucher Diskon Berbelanja di Tenant Palembang Indah Mall, Kupon Undian, dan Grand Prize.

“Untuk menjadi membership sangat mudah sekali, yaitu dengan berbelanja minimal Rp 100.000 perstruk kemudian melakukan verifikasi ke Customer Service dan download TRUST PIM Membership,”katanya, Jumat (27/09).

Ditambahkanya ,Jika member ingin melakukan penukaran point dapat dilakukan di Counter Customer Service dengan menunjukan identitas diri dan aplikasi Membeship, penukaran dimulai dari jam 10.00 – 21.30 WIB.

Khusus pada saat Grand Launching tanggal 28 September 2019, pengunjung yang mendownload pada hari tersebut akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher, caranya cukup dengan menunjukan TRUST PIM membership di Counter Customerservice depan tenant Crocodile lantai Dasar.

“Bagi yang berbelanja minimum Rp 300.000,- per struk bisa mendapatkan voucher makan Nakemano hanya untuk 500 orang penukar pertama,”tutupnya.(May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here