Beranda Ekonomi Peringati HUT RI ke-74 Dengan Donor Darah dan Berbagi Kasih

Peringati HUT RI ke-74 Dengan Donor Darah dan Berbagi Kasih

Tanggal : Pukul :
122
0
Kepala cabang Auto 2000 Veteran Said Ali bersama Kepala ACC Finance Benajati Munggara dan GM Soma Andrizal saat melakukan donor darah (Maya/Detiksumsel.com)

Palembang, DetikSumsel – Sebagai bentuk keperdulian kepada sesama serta ikut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun, Auto 2000 Veteran bekerjasama dengan sosial market (Soma) mengadakan serba 74 baik untuk kegiatan donor darah maupun kegiatan berbagi kasih dalam bentuk santunan bagi anak-anak panti asuhan.

Kegiatan donor darah sendiri jelas Kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Said Ali, 8sesuai dengan HUT RI ke 74 maka target donor darah hari ini juga pihaknya targetkan sebanyak 74 kantong darah yang akan disumbangkan ke palang merah Indonesia cabang Palembang.

“Ini merupakan kerjasama antara Auto 2000 Veteram dan Soma. Ini sebagai bentuk keperdulian sosial dari kita dan tidak hanya memikirkan  keuntungan saja, tapi bagaimana perusahaan tersebut bisa berbagai dengan sesama dalam kegiatan sosial,”jelas Said pada saat kegiatan donor darah dan santunan di Soma, Senin (19/08).

Ia menambahkan, selain karyawan Auto 2000 Veteran dan Soma dalam kegiatan ini. Tapi donor darah ini diikuti oleh pengunjung yang ada disini. “Kami bersyukur karena hampir 30 persen pendonor justru datang dari pengunjung disini, dan 70 persenya berasal dari karyawan kedua perusahaa ini,”ungkapnya.

Said menambahkan, tidak hanya itu ditempat yang sama pihaknya juga mengundang 74 anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan yang ada di Palembang, untuk menerima bantuan sebagai wujud syukur atas tercapainya target penjualan.

Sementara itu General Manager Sosial Market (Soma) Andrizal mengatakan, pihaknya sangat senang bisa bekerjasama dengan Auto 2000 Veteran.

Ini merupakan kaborasi kami yang sekian kalinya, karena sebelumnya ada beberapa kegiatan yang dilakukan bersama, diantaranya kerjasama dalam bentuk servis kendaraan bersama THS,  lounching mobil baru, dan kegiatan lainnya.

“Kami menyambut baik kerjasama ini, dan kita targetkan kedepan akan ada kegiatan serupa dengan jumlah yang lebih besar lagi,”katanya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here