Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Peringati HUT ke-8, Go-Jek Usung 3 Konsep Ini 

Peringati HUT ke-8, Go-Jek Usung 3 Konsep Ini 

Tanggal : Pukul :
408
0
Suasana acara HUT Go-Jek ke-8 tahun. (Bara/detiksumsel)

Palembang, Detik Sumsel – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 8 tahun Go-Jek melaksanakan kegiatan festival mitra Go-Jek di Taman Kenten Resto & Cafe Jl. AKBP Cek Agus No. 3 Palembang. Kegiatan ini merupakan Event Nasional yang dilaksanakan secara serentak di 67 kota se-Indonesia. Selain festival Go-Jek juga akan mengadakan Tabligh Akbar berupa santunan di Masjid Istiqlal Jakarta. Acara ini dihadiri oleh 189 komunitas dari Go-Ride maupun Go-Car se-Sumsel.

Teuku Parvinanda Head Of Regional Corporate Komunikation Go-Jek mengatakan, pada tahun 2018 ini Go-Jek membuat konsep Festival Mitra yang mana menyediakan Booth swadaya bagi para mitra untuk memfasilitasi para mitra dalam melaksanakan tugasnya.

“Kita ada tiga konsep yakni Ringankan, Lindungi, dan Rencanakan. Yang mana kita sudah menjalin kerja sama dengan penyedia lain seperti Bank, Mobile Provider dan mitra lainnya guna memberikan kesejahteraan bagi para driver Go-Jek,” katanya Kamis (25/10).

Andri menambahkan, saat ini Mitra Go-Jek yang aktif di Sumsel sudah ada 13 ribu mitra baik Go-Ride maupun Go-Car. “Untuk acara ini kita akan memberikan apresiasi kepada para Mitra yang memiliki kinerja yang baik, yakni ada Mitra Unggulan dari kinerja berdasarkan performance, Mitra Jempolan, punya kontribusi untuk masyarakat dari keaktifan, dan Mitra Legend yang merupakan mitra yang disegani, dan bisa menjadi teladan bagi mitra lainnya,” tandasnya.

Sementara itu Adi, salah seorang dari Komunitas Go-Jek mengatakan, sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan tersebut mengingat Go-Jek sangat membutuhkan berbagai fasilitas dari management guna kesejahteraan para mitra.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini mudah-mudahan Go-Jek kedepannya akan terus berkembang untuk memberikan kesejahteraan para mitra dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya.(Bra/iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here