Gran Fondo
Pengunjung tengah menikmati bermain air di Amanzi Water Park (maya/detiksumsel.com)

Peringati HUT ke-9, Amanzi Siapkan Promo Spesial, Tiket Hanya Rp19 ribu

Palembang, Detik Sumsel – Wahana Rekreasi bermain air Amanzi Water Park siap menerima pengunjung yang datang untuk berlibur, baik dari dalam maupun luar kota Palembang.

Direktur Amanzi Waterpark Danny Chandra mengatakan, meski operational Amanzi hanya dibuka akhir pekan Jumat, Sabtu, Minggu dan dilakukan pula pembatasan pengunjung, tidak menyurutkan rasa rindu masyarakat Palembang untuk berlibur di Amanzi.

“Karena kita dari manajemen menerapkan pelayanan standart protocol kesehatan yang ketat, agar pengunjung nyaman dan aman berlibur,”terangnya.

Pengunjung setia Amanzi yang telah memesan tiket secara online ini, sebelum masuk ke wahana Amanzi diwajibkan mengenakan masker, menjaga jarak saat dalam antrian, mencuci tangan, diukur suhu tubuh dan juga harus melalui ke bilik disinfektan.

Baca Juga :   Tahun Ajaran Baru, Permintaan Jam Imoo Meningkat Draktis

Sementara itu Chief of Operational Amanzi Waterpark Louise Melisa Elimia mengatakan diusia ke-9 tahun ini, seperti biasa ada promo special untuk para pengunjung setia. Untuk memeriahkan HUT ke sembilan tahun Amanzi memberikan spesial tiket Rp 19 ribu yang bisa dibeli secara online. Tiket ini sudah ludes terjual karena penjualannya dibatasi mengikuti protocol kesehatan dari pemerintah agar tidak menciptakan kepadatan.

“Kita membatasi dengan hanya menerima 1.500 pengunjung setiap harinya dari total kapasitas 3.500 orang.”jelasnya melalui rilis pada detiksumsel.com, Kamis (29/10).

Baca Juga :   Selama Libur Panjang, Konsumsi BBM di Tol Trans Sumatera Naik 13,6 Persen

Bagi pengunjung yang tidak kebagian tiket promo ulangtahun, jangan khawatir, karena Amanzi masih akan ada promo hari pahlawan, diskon 50%. Dapat dibeli pada tanggal 2-5 November 2020 dan digunakan pada 6-14 November 2020.

“Oleh karena itu, harus rajin memantau tiket promo onlinenya di instagram @amanziwaterpark, dan seperti biasa kuota tiket promo dibatasi untuk 1.500 tiket saja,” ujarnya. (ril/May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Targetkan Satu Desa Satu Outlet LPG di Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Program One Village One Outlet (OVOO) yang diinisiasi Pertamina untuk mempercepat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *