Iklan

Detik
Pemprov
Direktur Operasional Bank Sumsel Babel OktiAbdi saat memberikan secara simbolis bantuan pada panti asuhan. (Maya/detiksumsel.com)

Peringati HUT ke-63 BSB Beri Bantuan untuk Lima Panti Asuhan

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai bentuk keperdulian Bank Sumsel Babel kepada anak-anak yatim piatu ditengah masa pendemi saat ini, BSB hari ini secara serentak menyerahkan bantuan langsung ke beberapa panti asuhan di Sumsel dan Babel, salah satunya yayasan panti asuhan Purnama Kampus.

Direktur Operasional Bank Sumsel Babel Okti Abdi mengatakan, santunan ini merupakan bagian dari kegiatan ulang tahun BSB yang ke 63 tahun dan juga menjadi agenda rutin tahunan berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

“Semoga donasi ini bisa meringankan anak-anak asug disini apalagi saat ini kondisi pandemi agar mereka tetap semagat beraktifitas.”jelasnya disela-sela penyerahan bantuan ke panti asuhan, Selasa (03/11).

Baca Juga :   Smartfren Luncurkan Onetouch Unified Conferencing, Solusi Produktivitas dan Efisiensi Bisnis

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan sembako sebagai wujud keperdulian BSB dalam rangka berbagi kepada sesama.

Secara keseluruhan, total bantuan yang diberikan tahun ini untuk lima panti asuhan sebesar Rp50 juta, atau masing-masing panti mendapatkan bantuan sebesar Rp10 juta. Selain uang pihaknya  juga memberikab paket sembako berupa kebutuhan pokok sehari-hari panti.

Ia menambahkan, kegiatan HUT BSB tahun ini berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. “Ditengah kondisi pandemi saat ini kita mengurangi kerumunan dan membatasi kegiatan yang mengundang banyak orang.Jika biasanya ada pengajian rutin yatim piatu maka tahun ini ditiadakan,” jelasnya.

Baca Juga :   Tangkal Virus Corona, Warga Buru Jamu Tradisional

Sementara itu pengasuh Panti Asuhan Purnama Kampus, sangat bersyukur adanya bantuan ini, apalagi ditengah pandemo saat ini yang membuat mereka harus berjuang ekatra agar operasional pantitetap berjalan

“Bersyukur pandemi ini masih ada yang sering berdonasi dari pihak swasta, sebab kalau tidak ada donasi tentu sulit juga memenuhi kebutuhan anak panti,” ujarnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Salurkan Rp 10,7 Miliar Dana CSR Tahun 2020

Palembang, Detik Sumsel – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk telah menyelaraskan pelaksanaan program Corporate Social …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *