Detik
Saat pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati hari gizi Nasional ke-59 di RS Ernaldi Bahar, Senin (28/01).

Peringati Hari Gizi Nasional, RS Erba Edukasi Karyawan

Palembang, Detik Sumsel – Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional yang ke-59, Rumah Sakit Ernaldi Bahar mengadakan kegiatan kampanye ‘Isi Piringku’ kepada karyawan. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan edukasi terhadap para karyawan guna peningkatan pelayanan terhadap para pasien.

Pembukaan acara ini dipimpin langsung oleh Direktur RS Ernaldi Bahar, dr Yumidiansi F MKes yang ditandai dengan apel dan pemotongan tumpeng.

Devi Eryanty SGz, ahli gizi dan dietizien RS Ernaldi Bahar mengatakan, selain kampanye, pihaknya juga menggelar doa bersama, makan bersama dengan konsep Isi Piringku, pemeriksaan status gizi, fat weight, kekuatan genggam dan konsultasi gizi gratis. “Tujuan kegiatan kami pada hari ini dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional yakni mencetak generasi milenial, generasi emas 2045,” ujarnya, Senin (28/1).

Baca Juga :   PMII Palembang Gelar Aksi Pembagian Masker

Ditambahkannya, karena di tahun 2018 belum pernah dilaksanakan kegiatan seperti ini, maka di tahun 2019 merupakan pertama kalinya diadakan di RS Erba, dirinya menilai ini merupakan sebuah pencapaian baru.

“Harapannya di tahun berikutnya kami bisa memperingati kembali dan bisa lebih baik,” pungkasnya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Bara Revolusioner

Avatar

Check Also

Tim SAR Gabungan Temukan Korban Hilang Laka Speedboat di Sungai Lalan

Palembang, Detik Sumsel — Tim SAR gabungan Jumat (4/12/2020) sekitar pukul 15 : 35 WIB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *