Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Pergantian Dirut Tak Perlu Restu Gubernur? Ini Tanggapan Mantan Manajer SFC

Palembang, Detik Sumsel- Terkait statemen Komisaris Utama PT SOM yang merangkap sebagai Dirut PT SOM, H Muddai Madang yang menyebutkan bahwa pergantian Dirut PT SOM yang menaungi manajemen Sriwijaya FC tidak perlu izin ke Gubernur ditanggapi beragam oleh banyak pihak.

Salah satunya mantan Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Dikatakannya, bahwasannya klub sepakbola SFC dimiliki masyarakat Sumsel dan keberadaan SFC tersebut dibeli dengan menggunakan duit rakyat melalui Pemerintah Provinsi pada 2004 lalu.

“Banyak2 baca sejarah pak,pelaku sejarah masih hidup bro ada bpk syahrial.bpk Bariyadi.bapak Bakti setiawan. Saya juga paham juga tentang keberadaan PT SOM,” tulis Hendri melalui akun facebook miliknya.

Baca Juga :   Polres Muba Gagalkan Peredaran Satu Kilogram Shabu

Senator asal Sumsel ini juga menyarankan kepada Gubernur Sumsel terpilih nantinya yakni Herman Deru untuk melakukan pergantian perusahaan yang menaungi Sriwijaya FC.”Saran ku buat gubernur terpilih. Ganti PT saja SFC kedepan dak usah lagi Pake PT SOM,” tambahnya.

Tak ayal, statemen Hendri Zainuddin di media sosial tersebut ditanggapi beragam oleh netizen.”Smg kedepannya SFC kembali jaya baik di segi kualitas pemain maupun disegi kualitas manajemen nya…hidup SFC kebanggaan wong kito galo,” tulis Nurul Asni di kolom komentar.

Baca Juga :   Herman Deru Serahkan Bantuan Operasional Mobil ke PD IBI Sumsel

“Semakin hari, semakin tak terlihat lagi sinar Mental juara Sfc. Dikarenakan, pengelolahny tidak mengerti, Kalau Sepak bola bukan hanya Faktor Uang & sistem kebijakan yg buatny sendiri. tetapi, Harus Pakai Hati yg Tulus mencintai Sepak bola,” tulis Suhadi Saputra.(tet)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

Macam-Macam Efek Samping saat Uji Klinis Vaksin Covid-19

Detik Sumsel- Pandemi virus corona hampir menemui titik terang, yaitu dengan ditemukannya vaksin Covid 19. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *