Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Perda di OI Diharap Bersinergi dengan Pemerintah Pusat

Perda di OI Diharap Bersinergi dengan Pemerintah Pusat

Tanggal : Pukul :
59
0

Indralaya, Detik Sumsel– DPRD Kabupaten Ogan Ilir menggelar Sidang Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo yaang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) OI, Jumat (16/8).

Turut hadir Ketua DPRD OI, H Endang PU Ishak didampingi Wakil Ketua I, Ahmad Syafei dan Wakil Ketua II, Wahyudi beserta anggota dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD OI, Endang PU Ishak mengatakan, sangat mengapresiasi pidato Presiden RI dalam hal memperingati HUT RI ke-74. Banyak poin positif yang bisa diambil untuk kemajuan Kabupaten OI ini.

“Kita sangat mengapresiasi pidato Presiden RI dalam rangka HUT RI ke-74 ini, banyak hal positif yang bisa dipetik khususnya bagi kaum milenial,” katanya.

Ia menambahkan untuk peraturan daerah (Perda) di Kabupaten Ogan Ilir diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah pusat.

“Ya, kita berharap Perda di OI ini diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah pusat untuk kemajuan Ogan Ilir ini,” harapnya. (AL)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here