Pemprov
Perbaiki Pipa, Jalil Tewas Tercebur Dalam Sumur
Lurah Sukaraya Desri Antoni bersama Bhabinsa dan bhabinkantibmas saat meninjau TKP

Perbaiki Pipa, Jalil Tewas Tercebur Dalam Sumur

Baturaja, Detik Sumsel – Jalil (40) warga Jalan Taman Sari, RT 02/RW03, Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur tewas setelah memperbaiki pipa air didalam sumur didepan rumahnya. Kejadian ini sontak saja membuat geger warga sekitar yang kemudian memadati kediaman Jalil.

Lurah Sukaraya Desri Antoni saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Ya kejadiannya sekitar pukul 09.30 WIb di kediaman korban,” Kata Anton.

Diceritakan Anton, kejadian itu bermula saat Jalil memperbaiki pipa air yang ada di dalam sumur. Saat masih di bagian permukaan sumur, kemudian Jalil disusul Deni yang masuk ke dalam sumur. “Karena Jalil kesulitan memperbaiki pipa kemudian dibantu oleh Deni,” tuturnya.

Baca Juga :   Hebat.. ASN Pemkab Mura Ciptakan Pesawat Pengusir Burung

Masuknya Deni ke dalam sumur tanpa sepengetahuan Jalil, membuat Jalil kaget sehingga Jalil terpeleset masuk ke dasar sumur sedalaman 15 meter. “Melihat Jalil jatuh ke dalam sumur, Deni berusaha menolong,” sebutnya

Diduga karena kehabisan oksigen dan tenaganya mulai lemah, Deni tidak berdaya menolong Jalil. Namun, Nurhayati, istri Jalil, mengetahui kejadian tersebut langsung memberitahukan kepada Yayan, tetangga Jalil. “Warga gotong royong mengeluarkan Jalil dan Deni dari dalam sumur,” ungkapnya.

Kemudian kedua korban dilarikan ke RSUD Ibnu Sutowo dan RS dr Noesmer Baturaja. Sayangnya Jalil meninggal dunia saat menuju RS dr Noesmir Baturaja. Sedangkan korban Deni dirawat di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja dalam keadaan lemas. “Kami  menghimbau kepada warga untuk waspada dan hati – hati apabila akan memperbaiki sumur. Selalu gunakan alat keselamatan,” tukasnya (fei)

Baca Juga :   Ketua TP PKK Kecamatan Dilantik, Ini Harapan Ketua TP PKK OKI
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Feriandi

Avatar

Check Also

Pelaku Pengancaman Kasir Toko Pakaian Diringkus, Ternyata Resedivis Sudah Lima Kali Masuk Penjara

Palembang, Detik Sumsel — Gerak cepat dilakukan anggota Reskrim Polsek Ilir Barat II sehingga berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *