Gran Fondo
Puluhan pemalak Sopir truk diamankan Polisi di Mapolresta Palembang.
Puluhan pemalak Sopir truk diamankan Polisi di Mapolresta Palembang

Peras Sopir Truk, Puluhan Preman Jalanan Kembali diringkus Polisi

Palembang,Detik Sumsel,- Puluhan diduga preman yang sering meresakan pengendara mobil truk berhasil diringkus Satreskrim Unit Pidum dan Tekab 134 Polresta Palembang.

Puluhan preman ini ditangkap ditempat yang berbeda-beda, seperti di Simpang Nilakandi, dan Simpang Macan Lindungan. Puluhan preman ini sangat meresakan masyarakat, terutama pengendara mobil truk yang melintas di persimpangan.

Diketahui, para preman ini meminta uang secara paksa dengan sopir truk yang melintas. Apabila sopir tersebut tidak memberi uang mereka tidak segan-segan melukai sang sopir.

Baca Juga :   Dulu Terbaik se Indonesia, Kini PN Palembang Turun Peringkat Hingga Tuai Keluhan Advokad

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan, penangkapan diduga puluhan preman ini sering meresakan para sopir truk yang melintas.

“Puluhan diduga preman jalanan ini sangat meresakan pengedara. Apabila tidak diberi uang, mereka tidak segan-segan melukai korbannya,” tutur Yon, Selasa (02/07).

“Adapun barang bukti yang kita amankan dari puluhan diduga preman ini berupa uang ratusan ribu rupiah. Dan semuanya akan kita data dan ambil sidik jarinya,” tuturnya.(vot)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Poetra

Avatar

Check Also

Warga di Pagaralam Terpaksa Undur Acara Resepsi

Pagaralam, Detik Sumsel- Berdasarkan adanya kesepakatan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam bersama dengan satuan gugus tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *