Iklan
Pemprov

Peran Penting Tandon Air Di Mushola Al-Huda

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke- 110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, mulai membangun tandon air untuk Mushola Al huda Dusun Sarimulyo Rt 03 Rw 05 Desa Ketapang.

Tandon air dimaksudkan untuk menampung air untuk keperluan wudlu dan sebagainya bagi jamaah yang mau melaksanakan sholat.

“Keberadaan tandon air tersebut juga sangat diperlukan oleh warga di sekitar mushola. apalagi pada saat musim kemarau tiba”, kata Sertu Ngadiman.

Baca Juga :   TNI Tetap Komsos di Sela Padatnya Kegiatan Pra TMMD

Sertu Ngadiman mengatakan bahwa warga Dusun Sarimulyo dengan suka-rela bekerja sesuai dengan peran masing-masing, dengan satu tujuan untuk menyukseskan kegiatan pembuatan di tandon air ini bisa segera terwujud, dan dimanfaatkan oleh warga Dusun Sarimulyo, dalam memenuhi kebutuhan air.

“Kebersamaan dan semangat gotong-royong adalah budaya adi luhung Bangsa Indonesia yang memiliki nilai dan arti yang sangat mendalam bagi kehidupan”, pungkas Sertu Ngadiman. (Pendim 0714/Salatiga).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Penyiapan Pembukaan TMMD, TNI Dibantu Warga Buat Kerangka Gapura

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati akan segera dibuka. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *