Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Penyebab Kematian Teknisi Heli Water Bombimg Peradangan Selaput Otak

Penyebab Kematian Teknisi Heli Water Bombimg Peradangan Selaput Otak

Tanggal : Pukul :
207
0
Petugas Forensik rumah sakit Bhayangkara Palembang sebelum melakukan outopsi jenazah Andrey Sushakov dikamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Dokter forensik rumah sakit Bhayangkara Palembang Kompol dr Mansuri Sp Kf memastikan penyebab kematian Andrey Sushakov (43) teknisi heli water bombimg kebakaran hutan dan lahan di Sumsel akibat sakit peradangan otak yang dideritanya. Hal ini diketahui setelah hasil outopsi dilakukan selama satu jam.

“Jenazah Andrey Sushakov merupakan kru heli water bombimg kebakaran hutan dan lahan di Sumsel yang bersangkutan juga merupakan warga negara Rusia kami terima Selasa kemarin untuk permintaan outopsi sebagai syarat pemulangan ke negara asalnya,”kata Dokter Forensik rumah sakit Bhayangkara Palembang Kompol dr Mansuri Sp Kf usai outopsi Rabu (14/8).

Sebelum meninggal dunia, Andrey Sushakov sempat dirawat selama tiga hari di rumah sakit Siloam. Sebagai syarat untuk dipulangkan ke negaranya jenazah di outopsi terlebih dahulu.

“Persyaratan administrasi mulai dari laporan kepolisian permintaan dari pihak kedutaan sudah diterima. Sebelum diambil jenazahnya kami lakukan pengawetan,”tandasnya.

Diketahui Andrey Sushakov dilarikan ke rumah sakit Siloam Palembang pada 8 Agustus 2019 lalu setelah mengalami sesak nafas. Setelah dilakukan perawatan selama tiga hari Andrey akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here