Pemprov
Sekda Lahat, Januarsyah Hambali SH, Foto Heru/DS.

Penuhi Hak dan Kewajiban Korpri Ditengah Pendemi

Lahat, Detik Sumsel — Dengan memegang teguh doktrin “Bhineka Karya Abdi Negara”, didukung kompetensi andal, Korpri Kabupaten Lahat telah mampu menyamakan gerak, langkah, pikiran, dan tindakan, disegenap lini sektor kehidupan bermasyarakat.

“Selamat HUT Korpri ke 49, jadikan momentum ini untuk berkontribusi melayani dan menyatukan bangsa,” kata Sekda Lahat, Januarsyah Hambali SH, usai merayakan HUT Korpri secara virtual di op room Setda Lahat, Minggu (29/11).

Bertepatan dengan masa pandemi Covid-19, Januarsyah menyampaikan, seluruh anggota Korpri di Kabupaten Lahat bisa menyesuaikan kondisi, namun tetap tidak mengurangi kontribusi pada masyarakat dan negara. Terbukti seluruh anggota Korpri di Kabupaten Lahat tetap melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing.

Baca Juga :   Hadiri Musrenbangnas, Dodi Fokus Peningkatan Mikro Pertanian

“Walaupun kerja dibagi sesuai kondisi zona, Korpri tetap dituntut bekerja maksimal. Baik saat bekerja di rumah atau di kantor, tentunya dengan menanggung segala resiko,” ucap Januarsyah. Mencontohkan tahun ini sudah ada beberapa dinas terpaksa tutup sementara, karena diserang Covid-19.

Selain menjalankan tanggung jawab, hak-hak anggota Korpri dimasa pandemi juga tetap dijamin. Meskipun anggota Korpri saat ini ada yang bekerja hanya 20 persen, dengan kehadiran tidak seperti yang dicanangkan, hak TPP bagi anggota Korpri tetap diberikan maksimal.

Baca Juga :   Rumdin Bupati Muara Enim Tampak Sepi dan Dijaga Ketat

“Hak-hak lain juga tetap dibayarkan,” sampai Januarsyah. Untuk itu Bupati Lahat meminta semua anggota Korpri di Kabupaten Lahat bekerja maksimal, karena jika ditingglkan maka gugurlah fokus tugas anggota Korpri dalam mengabdi pada Negara, Bangsa dan Masyarakat. (heru)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Manfaatkan Hari Hujan, Pelaku Pencurian Gasak HP Karyawan Toko ATK

Palembang, Detik Sumsel — Aksi pelaku pencurian handphone disalah satu toko penjualan Alat Tulis dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *