Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kesehatan Pentingnya Perawatan Tubuh Sebelum Menikah

Pentingnya Perawatan Tubuh Sebelum Menikah

Tanggal : Pukul :
242
0
Foto: Net

Jakarta, Detik Sumsel- Pernikahan indah menjadi impian semua calon mempelai. Tak heran jika segala persiapan dilakukan mulai dari undangan, konsep pernikahan, resepsi, katering dan lain-lain yang tentu saja akan menguras pikiran dan energi.

Menurut pendapat banyak orang, persiapan pernikahan sangat melelahkan sehingga tak jarang calon mempelai kerap merasa stres. Namun kini tak perlu khawatir, Anda dapat memanjakan diri untuk melonggarkan pikiran jelang hari-H pernikahan dengan melakukan perawatan diri di salon atau spa.

Andradea Putri, pemilik Tea Spa yang berlokasi di Cipete Raya, Jakarta Selatan berpendapat, perawatan tubuh bagi calom mempelai sangat penting. Sebab akan membuat rileks dan pikiran menjadi tenang saat menghadapi hari bahagia.

“Tea Spa ini khusus perawatan pra pernikahan, jadi calom mempelai bisa menikmati beragam perawatan dari kami. Banyak customer yang kami manjakan dengan spesial treatmen pra wedding,” kata Andradea saat berbincang di spa miliknya, baru-baru ini.

Sesuai namanya, spa ini menggunakan bahan dasar dari teh. Andradea mengungkapkan teh memiliki beragam khasiat untuk perawatan tubuh.

“Misalnya mereka punya jerawat hormonal kita sarankan pakai jasmine tea untuk mengurangi gangguan itu pada saat menikah,” ujarnya.

Klinik perawatan tubuh ini menurut Andradea memiliki 6 jenis teh yaitu green tea, matcha, camomile, peppermint, black tea dan white tea. Semua bahan tersebut dari teh alami sehingga sangat aman untuk ibu hamil, bayi maupun anak-anak.

“Kita juga mengedukasi customer bahwa teh itu tidak hanya baik utk diminum tapi juga baik untuk perawatan tubuh,” ujarnya.

“Sebelum pre wedding treatment, kita lakukam konsultasi karena harus sesuai dengan produk yang kita berikan,” imbuhnya.

Perawatan di Tea Spa memberikan beberapa paket perawatan dengan harga berkisar Rp 350 ribu sampai Rp 900 ribu. Dengan harga tersebut Andradea mengklaim pada calon mempelai akan mendapatkan perawatan dan ketenangan pikiran untuk menyambut hari bahagia.

“Calon pengantin pengin dimanja seperti princess makanya kita sangat memenuhi kebutuhan mereka. Saat ini couple treatment banyak yang minta. Treatment ini terdiri dari pemijatan, scrub, eye treatment karena mata itu lelah habis urus pernikahan. Supaya mereka fresh di hari-H,” papar Andradea.(net)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here