Iklan Iklan
Pemprov

Pentingnya Air Bersih Untuk Kebutuhan Sehari-hari

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel-Untuk Atasi krisis air bersih di Desa ketapang Satgas TMMD Kodim 0714 /salatiga memasang pipa air bersih dari sumber air untuk di manfaatkan kebutuhan masyarakat Desa ketapang Kecamatan susukan Kabupaten semarang . Kamis (25/03/2021)

Kegiatan ini di lakukan satgas TMMD untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat mendapatkan air bersih di musim kemarau tiba. Hal tersebut sudah terbiasa dirasakan warga setiap tahun. Atas permasalahan ini Satgas TMMD Kodim 0714/ salatiga mengambil inisiatif untuk membantu kesulitan warga dengan memasang pipa-pipa saluran air bersih.

Baca Juga :   Manfaatkan Istirahat Untuk Berbagi Pengalaman dengan Sesama

Pemasangan Pipa untuk mendapatkan air bersih, Anggota satgasTMMD warga desa ini harus mengambil dari sumber mata air yang berada jauh dari pemukiman warga, yang rencana nanti saluran air akan di pusatkan di tandon- tandon sebelum di alirkan ke musholla Al-Huda .

Mengingat kebutuhan air merupakan kebutuhan pokok bagi seluruh masyarakat sebagai penunjang kebutuhan hidup sehari hari.

” harapan satgas TMMD Kodim 0714/salatiga bisa membantu meringankan kebutuhan masyarakat akan kebutuhan air bersih.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kami Tidak Butuh Menginap Di Hotel, Ada Tempat Tidur saja Bagi Kami Sudah Cukup

Pati, Detik Sumsel -Sebagai tempat untuk penginapan anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *