Iklan

Detik
Pemprov
Detiksumsel/Tohir - Para pemain badminton nasional, Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Hendra Setiawan, dan Mohammad Ahsan berfoto dengan penonton usai pertandingan eksibisi di GOR Dempo, Jakabaring, Palembang, Kamis (28/11) malam.

Penonton Rebutan Foto dengan Minions

* Tonton Kejurnas Badminton

Palembang, Detik Sumsel – Aksi para legenda bulu tangkis Indonesia mulai Susi Susanti hingga pemain bintang duo minions saat mengikuti pertandingan eksibisi, penutupan Kejurnas PBSI 2019 sukses membuat para penonton histeris memadati GOR Dempo, Jakabaring, Palembang, Kamis malam (28/11).

Pada pertandingan eksibisi kali ini, laga dimainkan dengan penampilan 3 lawan 3 antara Susi Susanti, Alan Budikusuma, dan Ketua Panitia Kejurnas, Ahmad Budiarto melawan Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, dan Ketum PBSI Sumsel, Amrullah.

Terlihat Susi dan Alan masih tangguh dalam pertandingan eksibisi tersebut, meski sudah lama pensiun dari dunia bulutangkis, keduanya yang berpasangan dengan Ahmad Budiarto mampu mengimbangi permainan Owi/Butet/Amrullah.

Baca Juga :   Bentuk Kepedulian, The 101 Hotel Kembali Donor Darah

Meski permainan tampak tak serius, namun tetap saja membuat penonton bersorak-sorai. “Kejurnas Palembang luar biasa sekali antusiasme penontonnya, semoga dengan adanya Kejurnas PBSI disini akan muncul pebulutangkis handal dari Sumsel di masa depan,” ujar Susi Susanti usai pertandingan.

Pertandingan eksibisi dilanjutkan dengan penampilan ‘The Minions’, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya melawan The Daddies, Hendra/Ahsan. Beda halnya dengan pertandingan Owi/Butet, pertandingan kali ini keempatnya tampil serius dengan saling tukar smash tajam yang memanaskan tribun penonton.

Namun di tengah pertandingan keempatnya mulai melakukan aksi tengil, seperti saling tukar pasangan, mengajak asisten wasit dan wasit ikut bertanding, bahkan berpindah lapangan atas permintaan penonton.

Baca Juga :   Harnojoyo : Palembang Siap Bangun PLTSa dengan Pola BOO

Sama seperti sebelumnya, pertandingan Minions vs Daddies juga tidak memperhatikan skor, keduanya memang ingin menghibur lebih dari seribu penonton yang memadati GOR Dempo, Jakabaring, Palembang.

Usai bertanding, Ahsan dan Kevin melempar raket ke arah tribun yang membuat para penonton semakin bersorak-sorai, bahkan beberapa penonton nekat turun dari tribun demi mengambil swafoto bersama keempat para pemain tersebut.

“Kesempatan yang langka bagi kami bisa melihat bintang-bintang bulu tangkis berkumpul di Palembang yang biasanya hanya bisa kami lihat di televisi, apalagi penampilan Minions vs Daddies menghibur sekali,” ungkap Tri Nurhayati, penonton asal Palembang. (Tohir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Redaksi DetikSumsel.com

Avatar
Jln Letnan Murod Talang Ratu KM 5 Palembang, No 725 Rt 16/05 Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang. Email: detiksumsel@gmail.com, Facebook: Koran Detik Sumsel, Twiter @DetikSumsel, Instagram: @DetikSumsel. Telephon: 0711-571684

Check Also

Antusias Masyarakat Palembang Belajar Seni Melipat Tanjak dan Cara Pembuatan Gandik

Palembang, Detik Sumsel — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *