Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Bupati Lahat, Cik Ujang SH, ketika melantik pengurus TP PKK Lahat. Foto Heru/DS

Pengurus TP PKK Lahat Dilantik, Ini Pesan Fauziah Mawardi Yahya

Lahat, Detik Sumsel — Guna mewujudkan tata kehidupan dan penghidupan, masyarakat Kabupaten Lahat yang sejahterah. Bupati Lahat Cik Ujang didampingi Ketua TP PKK Lahat, Ny Lidyawati Cik Ujang melantik pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Lahat, periode 2018-2023.

Pelantikan yang dihadiri langsung Wakil Ketua TP PKK Sumsel, Ny Fauziah Mawardi Yahya, mewakili Ketua TP PKK Sumsel, Ny Febrita Lustia Herman Deru, dipusatkan di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat.

Cik Ujang mengatakan, PKK merupakan penggerak utama menuju keluarga sejahterah. Kepada pengurus TP PKK Lahat yang baru dilantik, diharapkan bisa menjadi elemen yang selalu hadir ditengah masyarakat memberikan amal baktinya dalam memberdayakan masyarakat dan memajukan daerah.

Baca Juga :   Relawan Inginkan Eddi Yusuf Maju Dalam Pilkada OKU

“Tantangan dari segala aspek, tentu bakal semakin besar. Segeralah menyesuaikan diri dan menyusun program kerja sesuai visi dan misi PKK,”ujar Cik Ujang, Rabu (9/1).

Sementara itu, Ny Fauziah Mawardi Yahya berharap PKK Lahat dapat melanjutkan tugas visi dan misi PKK dengan menjalankan 10 pokja PKK. Tentang gerakan pemberdayaan kesejahteraan keluarga, yang jadi acuan dasar dalam mengembangkan kegiatan PKK juga sesuai dengan visi, Sumsel maju untuk semua.

“Keluarga merupakan unit terkecil, yang memiliki makna besar dalam pembangunan. Ciptakan keselarasan, keserasian, dan keseimbangan di masyarakat sehingga tercipta masyarakat yang sejahtera,”pesan Fauziah. (heru).

Baca Juga :   Muba Percepat Penyampaian SPT PBB-P2
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Industri Keuangan Sumsel Terus Menunjukkan Trend Positif

Palembang, Detik Sumsel – Pandemi covid-19 membuat ekonomi Indonesia pada triwulan 1 -2020 terkoreksi cukup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *