Iklan

Detik
Pemprov
Pengunjung Hiburan Malam di Palembang Dikeroyok Hingga Kepala Berlumuran Darah
Seorang pria berkaos putih pengunjung tempat hiburan yang dikeroyok sesama pengunjung

Pengunjung Hiburan Malam di Palembang Dikeroyok Hingga Kepala Berlumuran Darah

Palembang, Detik Sumsel — Viral di media sosial Instagram telah terjadi pengeroyokan disalah satu tempat hiburan malam mewah di Jalan R Sukamto, Kecamatan Kemuning Palembang Sabtu (4/7) sekitar pukul 03.00 pagi.

Dalam video diunggah aku Instagram viral Prabumulih yang berdurasi 55 detik tersebut ditengah dentuman house music terlihat seorang pengunjung pria berbaju kaos putih dengan tas selempang telah dikeroyok lebih dari lima pria.

Korban dikeroyok dengan dilempari botol minuman dan kursi hingga terjatuh dengan kondisi kepala berlumuran darah. Korban sempat mengangkat tangan agar tidak dikeroyok namun tetap dilempari kursi hingga akhirnya korban ditarik keluar oleh pihak security.

Baca Juga :   Petani Pagaralam Resah Harga Komoditi Sayur 'Terjun Bebas'
Garis polisi masih terpasang di pintu masuk lounge The Venuz

Manager Operasional The Venuz Andi Wong ketika dikonfirmasi membenarkan adanya keributan. Andi mengaku dirinya tidak tahu persis kejadian hanya saja keributan terjadi sesama pengunjung kejadiannya sekitar pukul 03.00 pagi di lounge. Korban diduga dalam kondisi pengaruh minuman keras.

“Korban mengalami pecah dibagian kepala luka tusukan dan luka dibagian tangan sudah dilarikan ke rumah sakit. Untuk kasus ini ditangani oleh pihak Polrestabes Palembang masih dalam penyelidikan,”singkatnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Perketat Penjualan Daging Sapi Jelang Lebaran

Lahat, Detik Sumsel – Momentum hari lebaran, permintaan daging sapi selalu meningkat. Bahkan, jumlah permintaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *