Iklan
Pemprov

Pengerjaan Plafon Musholla Al Huda 1 Hampir Selesai

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Pemasangan plafon Musholla Al Huda 1 di Dusun Sari mulyo Rt 02 Rw 05. Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang hampir selesai, Jumat (26/03/21)

Anggota satgas TMMD dan warga Desa Ketapang secara bersama-sama dan bergotong royong berupaya untuk menyelesaikan pembangunan Musholla program TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke 110 TA 2021.

Serda Mahmudi mengatakan; “pemandangan inilah yang merupakan salah satu pelaksanaan nilai Pancasila dalam sila ke tiga yang berbunyi “Persatuan Indonesia”, dimana dengan cara bersatu akan menghasilkan pekerjaan yang baik dan tepat waktu.

Baca Juga :   Merangkai Besi Untuk Tugu Prasasti

“Dengan cara gotong royong ini tentunya kita dapat menyelesaikan pemlafonan mushola ini dengan baik, sehingga nantinya kita dapat melakukan pengecatan agar terlihat indah jika dipandang mata,”

Lebih lanjut ia menjelaskan, “dengan waktu yang tinggal satu mingguan ini tentu mereka akan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya agar nanti selesai tepat waktu sehingga program TMMD benar-benar dapat berhasil dengan baik.

Sementara itu, Kadus Sari mulyo Bapak Mustajab mengatakan, pihaknya terutama warga Dusun Sari mulyo akan terus selalu membantu para anggota satgas TMMD hingga pelaksanaannya selesai.

Baca Juga :   Mendekati Purna Alat Bantu Angkong Tetap menjadi Alat Andalan Satgas TMMD 110 Kodim Salatiga

“Kita warga Dusun Sari mulyo tentu akan selalu ikut serta bekerja secara bergotong royong hingga sampai akhir pelaksanaan agar pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik,” pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Satgas TMMD 111 Beri Penyuluhan Karakter Dan Bela Negara ke Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *