Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Pengendara Motor Tewas Usai Adu Kambing dengan Fortuner

Indralaya, Detik Sumsel– Seorang pengendara motor Supra Fit BG 3134 yang belum diketahui identitasnya tewas seketika usai adu kambing dengan Fortuner hitam BG 1197 CC yang dikemudikan Abdul Halim warga Prabumulih, Selasa (29/1) pukul 18.30 WIB. Kejadian terjadi di Jalinsum Indralaya-Prabumulih KM 37 Depan Segonang Jaya Indralaya.

Kejadian bermula saat magrib pengendara motor yang seorang laki-laki berambut pirang melaju dari arah Indralaya menuju Prabumulah. Ia diduga menyalip tronton yang berada di depannya. Apesnya dari arah berlawanan muncul Fortuner yang juga melaju dengan cepat, menyebabkan tabrakan keras tak bisa dihindari.

Baca Juga :   SDM Kurang, Kepala UPTD Pasar Bawahi Tiga Pasar Sekaligus

Akibatnya pengendara motor berjaket biru tersebut langsung terhempas di aspal dan langsung tewas di tempat. Helm yang digunakannya terlepas. Akibat dari kecelakaan tersebut, motor Supra Fit biru terbelah dua.

“Saya sudah di jalan yang benar, tiba-tiba motor menyalip dan tepat di depan. Saya mengelak masih terkena juga. Rencananya ini mau ke Palembang,” ungkap pengendara Fortuner.

Kasatlantas Polres OI, AKP Desy membenarkan, sudah terjadi kecelakaan dan TKPnya diamankan. “Korban dibawa ke Puskesmas Timbangan untuk divisum, pengendara Fortuner sudah diperiksa,” katanya. (AL)

Baca Juga :   Proyek Rp 8 Miliar ini Tak Pakai Papan Proyek
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

Pelayanan Dicap Buruk, Warga Enggan Berobat ke RSUD OI Tanjung Senai

Indralaya, Detik Sumsel— Gara-gara pelayanan, kualitas dan kebersihan RSUD Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *