Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Banyuasin Pengelolaan Kota Pangkalan Balai Akan Segera Dioptimalkan

Pengelolaan Kota Pangkalan Balai Akan Segera Dioptimalkan

Tanggal : Pukul :
289
0

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin secepatnya akan segera melakukan pengelolaan tata kota Pangkalan Balai yang lebih baik. Dalam waktu dekat akan segera diajukan ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Banyuasin.

Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Banyuasin, Erwin Ibrahim mengatakan, tentang tata kelola dan pola ruang kota Pangkalan Balai itu ada di Peraturan Bupati. Jadi, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mewujudkan kota dengan pengelolaan yang baik.

“Luas kota Pangkalan Balai yang mencapai 5 ribu Hektare itu pintu masuknya dari mulai batas Kelurahan Kayuare Kuning dan pintu keluarnya di kelurahan Streo Kota Pangkalan Balai. Saat ini bentuk Biopasil Kota Pangkalan Balai sudah kami selesaikan dalam satu malam dan akan kita buka di publik nanti,” katanya dalam kegiatan Halal Bihalal Diskominfo Kabupaten Banyuasin di Rumah Dinas Kadiskominfo Banyuasin, Rabu (12/6).

Erwin menambahkan, untuk ke depannya akan secara lengkap menyiapkan segala sesuatunya terlebih dahulu. Agar masyarakat nantinya mengetahui secara jelas Kota Pangkalan Balai dan masyarakat memiliki kota dengan pengelolaan yang baik.

“Bisa jadi juga nanti akan ada penambahan kecamatan, yaitu Kecamatan Pangkalan Balai. Tapi tentu semuanya ada prosedur dan prosesnya terlebih dahulu, tidak serta merta,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin, Aminuddin mengucapkan, terima kasih kepada seluruh jajaran Diskominfo Banyuasin serta Kepala Bappeda Kabupaten Banyuasin Erwin Ibrahim, yang telah memberikan bekal Ilmu kepada dirinya sebelum menjabat. Sehingga ke depan diharapkan agar Kominfo bisa lebih baik.

“Terima kasih atas bimbingan dan arahannya mudah-mudahan Kominfo dapat lebih baik lagi ke depannya sebagai pelayan masyarakat,” pungkasnya. (Bra)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here