Iklan
Pemprov

Pengecekan Material Pra TMMD Untuk Rumah Tidak Layak Huni di Rumah Sukur

Pati, Detik Sumsel- Perencanaan yang matang dan pengecekan riil di lapangan merupakan salah satu kunci sukses tercapainya sejumlah sasaran fisik satgas PraTMMD 111 Kodim 0718/ Pati hal ini dengan tidak adanya keterlambatan material di lokasi ke sasaran fisik yang telah digelar beberapa hari ini.

Ketersediaan material semen di lokasi Pra TMMD ke -111 Kodim 0718/ Pati dipastikan aman hingga pekan. Danramil Jaken Kapten Kav Karyadi, S.E, menyatakan, meski relatif aman, pihaknya sat ini terus cek lapangan dan memperkirakan kebutuhan semen secara riil hingga selesainya sasaran fisik Pra TMMD 111. Jum,at (01/04/20)

Baca Juga :   Harapkan Penyelenggaraan Munas KADIN Tetap di Bali

Hingga pekan depan, kebutuhan material semen masih aman untuk mendukung pekerjaan sejumlah sasaran fisik. Mudah-mudahan hingga selesai pelaksanaan nantinya.

“Lanjut Danramil ketersediaan semua materil untuk pekerjan semua sasaran fisik Pra TMMD aman, Saat ini sedang kami hitung kebutuhan semuanya, supaya nantinya tidak sampai ada keterlambatan material,” Ujar Danramil Kapten Kav. Karyadi S.E

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serda Sukarji Bantu Ngatmo Mencari Dedaunan Pakan Kambing

Pati, Detik Sumsel – Sepulang dari kegiatan pengerjaan penimbunan jalan, Serda Sukarji anggota Satgas TMMD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *