Iklan
Pemprov

Pengecekan Kesiapan Kusen Pintu Dan Jendela, TMMD Ke 111 Kodim 718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Agar program pembangunan Rumah Tidak layak huni ( RTLH) TMMD Ke 111 Kodim Pati berjalan dengan baik, tidak ada kendala kedepannya maka Babinsa Desa Tamansari berinisiatif melakukan pengecekan terhadap kesiapan pembangunan diantaranya alat peralatan dan material yang digunakan. Material misalnya, Babinsa melakukan pengecekan material kayu kusen pintu dan jendela.

Bersama Suhendro(37), salah satu warga yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan rumah tidak layak huni, Babinsa Desa Tamansari memastikan mutu dari kusen yang digunakan, ini dimaksudkan jangan samapai setelah terpasang ternyata ada kerusakan.

Baca Juga :   Ketika Satgas TMMD Menjalin Persahabatan Dengan Nenek Wartiyem

Didalam gudang penyimpanan logistik terdapat banyak barang yang kesemuanya diperlukan untuk keperluan pembangunan pada Program TMMD Ke 111 Kodim Pati, ada kusen pintu, kusen jendela, papan, angkong untuk pengangkutan material,tangga, palu, cangkul dll.

“Pengecekan perlu kami lakukan ya, soalnya ini berkaitan dengan kelancaran proyek, jangan sampai setelah terpasang malah terjadi masalah kerusakan, itu yang tidak kita inginkan,”Kata Irwanto(38), Sersan Dua TNI.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Penyiapan Pembukaan TMMD, TNI Dibantu Warga Buat Kerangka Gapura

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati akan segera dibuka. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *