Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Nasional Pengawasan Fasilitas Umum Untuk Cegah Covid-19

Pengawasan Fasilitas Umum Untuk Cegah Covid-19

Tanggal : Pukul :
189
0
Pengawasan Fasilitas Umum Untuk Cegah Covid-19
Istimewa

Pati, Detik Sumsel — Untuk menekan serta memutus mata rantai penularan Covid-19 diwilayah Kabupaten Pati, seluruh Instansi Pemerintah bersama dengan TNI-Polri serta masyarakat menggencarkan kegiatan pengawasan serta pengamanan di fasilitas umum yang riskan dan berisiko tinggi terhadap penularan Covid-19.

Terhitung mulai tanggal 2 juni hingga 30 juni 2020 nanti akan ditempatkan personel gabungan dari Kodim 0718/Pati, Polres Pati, BPBD, Dinkes, Satpol PP, Dishub, dan Disdagperin dalam rangka pendisiplinan masyarakat. Rabu,(03/06/2020).

Baca Juga :   Survei BPS, Pandemi Covid-19 Ubah Perilaku Masyarakat Sumsel, Rajin Pakai Masker dan Cuci Tangan

Menurut Pasiops Kodim Pati Kapten Inf Munawar, untuk mensukseskan kegiatan tersebut Kodim Pati mengirimkan masing masing dua orang personil di tujuh titik lokasi yakni di swalayan, pasar Juwana, pasar Puri, Pasar Kayen, pasar Rogowangsan dan pasar Tayu. Tugas mereka adalah membantu pengawasan serta untuk membantu mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, baik itu para pengunjung serta para pedagang di pasar.

Baca Juga :   Palembang Tambah 3 PDP Positif Covid-19

“Bukan hanya di tujuh titik tersebut saja, kami juga menempatkan personel di Pos Pam terpadu Covid-19 yang berada didepan Pabrik Kacang dua kelinci kecamatan Margorejo dan pos di depan halte Puri Pati,‚ÄĚKata Pasi Ops Kodim Pati Kapten Inf Munawar saat dikonfirmasi.(m@s/Snpt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here