Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Penganiaya Driver Online Didepan PS Mall Diringkus, Ternyata Pelakunya Seorang Pemalak

Penganiaya Driver Online Didepan PS Mall Diringkus, Ternyata Pelakunya Seorang Pemalak

Tanggal : Pukul :
8218
0
M Adi Topan pelaku penganiayaan Driver Online yang diamankan anggota Unit II Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — M Adi Topan alias Aloy (40) pelaku penganiayaan Rizky Al Qodri Driver Online didepan Palembang Square (PS) Mall Jalan Angkatan 45, Kecamatan Ilir Barat I Palembang pada Selasa 1 Januari 2019 lalu diringkus anggota Unit II Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel didepan rumah makan Sederhana Jalan Merdeka, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Jumat (1/2).

Berdasarkan pengakuan warga perumahan Griya Asri, Gandus ini nekat menganiaya korban karena sakit hati dengan ucapan korban saat ia meminta uang parkir secara paksa kepada korban didepan Palembang Square Mall namun dijawab korban lebih baik ngasih anak yatim daripada ngasih kamu mendengar korban berkata seperti itu pelaku marah dan mengancam korban.

“Waktu itu dia lari, tapi setelah itu dia sekitar pukul 22.30 wib datang lagi menemui saya. Lalu kami ribut mulut, saya jadi emosi dibantu Asep saya gebuk dia dengan papan kayu diwajah dan kepalanya,”katanya.

Diakuinya, saat memukul korban dia dalam keadaan mabuk minuman keras jenis tuak “Saya waktu itu lagi minum tuak yang saya beli didepan PS. Setelah korban kami, saya dan teman nya saya lari, saya tidak kemana mana selama ini saya berada dirumah,”jelasnya.

Kanit II Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Bakhtiar mengatakan pelaku ditangkap saat berada didepan rumah makan Sederhana, Jalan Merdeka, Kecamatan Ilir Barat I.

“Motif pelaku menganiaya korban lantaran korban tidak mau memberikan uang saat pelaku memalak korban. Saat itu korban merupakan sopir Gocar lagi memarkirkan mobil nya didepan Palembang Square lalu dimintai uang oleh pelaku namun tidak dipenuhi oleh korban sehingga pelaku marah lalu menganiaya korban bersama temannya yang masih DPO,”tandasnya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here