Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Hari Guru
Tokoh Agama dari Desa Sumber Asri, menyatakan alasan mendukung Enos-Yudha karena karena pasangan ini sangat dekat dengan ulama.

Pencalonan Enos-Yudha Didukung Tokoh Agama Buay Madang Timur

OKU Timur, Detik Sumsel- Dukungan masyarakat untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha, semakin kuat. Kali ini, giliran tokoh agama di Kecamatan Buay Madang Timur yang mendukung pasangan nomor urut satu itu.

Ichsan Arif, salah satu Tokoh Agama dari Desa Sumber Asri, menyatakan alasan mendukung Enos-Yudha karena karena pasangan ini sangat dekat dengan ulama.

“Saya mendukung Pak Enos dan Pak Yudha karena mereka ini sangat dekat dengan ulama. Kepribadian Pak Enos juga sangat baik dan dekat dengan rakyat,” katanya saat dihubungi di Desa Sumedang Sari, Kecamatan Buay Madang Timur, Selasa (27/10).

Baca Juga :   Solid Ke Prabowo-Sandi, Mardiansyah Bantah Kader PAN Sumsel Membelot

Hal yang sama juga dikatakan Faiz Rofiki, tokoh agama dari Desa Sumedang Sari. Menurutnya, program-program yang digagas pasangan Enos-Yudha, seperti ingin melibatkan tokoh agama dan masyarakat untuk membangun OKU Timur lebih mulia, menjadi alasan dirinya menjatuhkan hati pada pasangan nomor urut satu itu.

“Kita tahu, Pak Enos dan Pak Yudha ini ingin membangun OKU Timur lebih maju dan mulia. Pak Enos akan melibatkan dan merangkul tokoh agama untuk membuat masyarakat OKU Timur lebih berakhlak,” ujarnya.

Baca Juga :   Pasca Pilkada, NasDem Rombak Pimpinan DPD Palembang

Menanggapi dukungan tokoh agama Kecamatan Buay Madang Timur, Enos menutukan terima kasih. Enos juga bertekad menyerap aspirasi semua tokoh agama di OKU Timur.

Enos menambahkan, bersama Adi Nugraha Purna Yudha akan membuat wadah dan melibatkan para tokoh agama dan masyarakat dalam proses pembangunan di OKU Timur.

“Insya Allah, kami akan melibatkan semua tokoh agama untuk membuat OKU Timur lebih mulia. Untuk itu, kami akan membuat wadah sebagai media untuk berkumpul dan berkomunikasi. Dengan demikian, aspirasi semua tokoh agama dan masyarakat bisa tersampaikan,” ungkap adik Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru itu.(tet)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Anak Wagub Sumsel Kritik Perjalanan Dinas Ilyas Panji Alam

Indralaya, Detik Sumsel- Calon Bupati Ogan Ilir (OI) Nomor 1 Panca Wijaya Akbar yang merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda