Iklan
Pemprov

Penampakan Rumah Santoso Mulai Kelihatan

Pati, Detik Sumsel – Program Renovasi bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) satgas Pra TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati yang menyasar milik Santoso (46) Rt 02 Rw 02 di di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabjupaten Pati. Baru 25 persen. Danramil Jaken Kapten Kav Karyadi. S.E.menyampaikan rumah yang direnovasi tersebut. Dikatakan bahwa target yang telah dirancang sebelumnya sudah mulai kelihatan hasilnya.

Untuk pencapaian pembangunan RTLH dalam program Pra TMMD ini juga sudah menembus perencanaan awal. Hal ini dibuktikan dalam RTLH yang sudah selesai, salah satunya rumah milik Tarsi hasilnya sudah mencapai 25 persen dari enam belas rumah yang di renovasi rata-rata sudah 25 persen dan sebagian ada yang belum dimulai. Selasa (08/06/2021).

Baca Juga :   KPK Periksa Sekretaris Direksi Lippo Cikarang

Sementara itu pemilik rumah Santoso mengaku sangat senang dengan bantuan tersebut. Ia mengaku seolah mendapat berkah yang luar biasa di bulan ini, saya tidak mengira, kalau rumah saya akan jadi sebagus ini, inipun tidak disangka-sangka, hanya Allah lah yang tahu tentang rahasia-Nya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak Satgas Pra TMMD ke – 111 Kodim 0718/Pati ini yang telah menyulap rumah saya hingga sebagus ini, dan mudah-mudahan apa yang dikerjakan oleh satgas Pra TMMD akan membawa berkah untuk keluarga saya,” Ujar Santoso

Baca Juga :   Dandim 0714/Salatiga Memimpin Penutupan TMMD Reg ke 110
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *