Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Sriwijaya FC Pemusatan Latihan Selesai, Penyelesaian Akhir Jadi Tugas Budiardjo Thalib

Pemusatan Latihan Selesai, Penyelesaian Akhir Jadi Tugas Budiardjo Thalib

Tanggal : Pukul :
857
0
Budiardjo Thalib, Pelatih Sriwijaya FC, memberikan arahan kepada pemain
Budiardjo Thalib, Pelatih Sriwijaya FC, memberikan arahan kepada pemain

Yogyakarta, Detik Sumsel — Sriwijaya FC gagal mendapatkan kemenangan saat menghadapi Persipura Jayapura, hari Selasa tanggal 25 Februari 2020. Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Yogyakarta Independent School itu, Boaz Solossa dan kawan-kawan mampu menggetarkan jalan gawang Sriwijaya FC sebanyak tiga kali.

Meskipun mendapatkan kekalahan, Budiardjo yang kin menjadi Pelatih Sriwijaya FC, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya yang sudah menampilkan progress yang menanjak sejak awal latihan bulan Januari lalu.

“Alhamdulillah, walau kami kalah, saya cukup puas dengan prospek apa yang dilakukan oleh seluruh pemain. Mereka progressnya sudah naik dan mereka bermain cukup baik dan keluar dari tekanan.” tuturnya.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Tetap di Liga 2, Kas Hartadi Minta Maaf

Budiardjo menambahkan, dirinya bersama dengan jajaran pelatih masih tetap melakukan evaluasi agar ketika kompetisi Liga 2 Indonesia berjalan, tim sudah siap dan bisa mewujudkan target yang telah ditetapkan oleh Managemen.

“Kita lebih banyak finishing saja ke depannya, karena di pertandingan har ini ada lima peluang yang tidak bisa dimanfaatkan untuk menjadi gol. Secara keseluruhan, progres mereka menanjak dan membuat saya senang karena sudah bermain sesuai dengan harapan kami.” ungkapnya.

Baca Juga :   Deal ke Sriwijaya FC, Besok Airlangga Sucipto ke Palembang

Pertandingan melawan Persipura Jayapura ini, merupakan uji coba ke empat Sriwijaya FC dalam rangkaian pemusatan latihan selama sepuluh hari di Yogyakarta. Sebelumnya, Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Bantul All Star dengan skor akhir 15-0, kalah 0-1 dari tim Liga 1 Indonesia yakni PSIS Semarang, dan menang 5-0 menghadapi Galuh United. (ohs)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here