Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Pj Wali Kota Palembang, Akhmad Najib saat meninjau langsung korban kebakaran di Kelurahan Kuto Batu Palembang, Jumat (31/08).

Pemkot Utamakan Pelayanan Korban Kebakaran

Palembang, Detik Sumsel – Musibah yang dialami warga Palembang korban kebakaran yang melalap belasan rumah, membuat Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang, Akhmad Najib menginstrusikan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk lebih memprioritaskan pelayanan dan bantuan kepada para  korban bencana.
“Saya akan instruksikan kepada pihak terkait untuk memaksimalkan bantuan kepada setiap korban bencana, sama seperti yang terjadi di sini,” ujar Akhamd Najib saat meninjau korban kebakaran di Lorong Sepakat, Kelurahan Kuto Batu posko sementara, Jumat (31/08).
Tak hanya bantuan pangan, pakaian, dan perawatan medis saja, Najib juga menginstruksikan pihak terkait untuk mendata surat-surat berharga yang ikut terbakar seperti ijazah, surat tanah, atau rumah dan surat berharga lainnya.
“Saya sudah minta kepada pihak terkait untuk mempercepat proses penerbitan surat-surat berharga tersebut. Selama itu wewenang instansi Kota Palembang, saya akan dorong agar dipercepat,” singkatnya. (Wira)
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Baca Juga :   Soroti Penegakan Pelanggaran Obat, Minuman dan Makanan
Lakukan Penukaran Uang

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Maknai Hari Sumpah Pemuda Melalui Kegiatan Gowes Bersama

Palembang, Detik Sumsel – Pemerintah kota Palembang melalui Sekretaris Daerah kota Palembang, Ratu Dewa terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda