Pemerintah Sumatera Selatan
TAG TOYOTA
BANK INDONESIA
Beranda Daerah Pemkot Evaluasi Kepala Pasar

Pemkot Evaluasi Kepala Pasar

Tanggal : Pukul :
455
0
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda melakukan kegiatan gotong royong di Pasar 10 Ulu Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Pemerintah kota (Pemkot) Palembang bakal melakukan tahap evaluasi terhadap kepala pasar yang tidak tegas dalam melakukan pengelolaan pasar, khususnya masalah kebersihan. Terlebih kini tingkat produksi sampah pasar masuk dalam kategori penyumbang terbanyak selain sampah rumahan.

“Saya berikan waktu tiga bulan untuk melakukan pembenahan guna membuat gebrakan kebersihan pasar. Pokoknya pasar harus bersih dan nyaman,” kata Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat meninjau Pasar 10 Ulu Palembang, Kamis (27/12).

Baca Juga :   Jemput Kakek Lani, Wawako Palembang Geram Melihat Warganya Terabaikan

Fitri menjelaskan, Pemerintah kota akan terus komitment dalam melakukan penataan pedagang yang masih berjualan di luar serta mengajak pedagang untuk gotong-royong membersihkan sampah yang ada disekitar lapak dan kios mereka.

“Jika kita lakukan secara bersama, maka tidak ada kata tidak bisa untuk mewujudkan kebersihan Pasar 10 Ulu ini. Buktinya dengan kebersamaan yang dilakukan seluruh pedagang dan jajaran Pemerintah,  pasar ini bisa bersih,” tukasnya. (Rill/Wira)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here