Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Palembang Pemkot Dirikan Dapur Umum dan Sediakan Air Bersih untuk Korban Kebakaran

Pemkot Dirikan Dapur Umum dan Sediakan Air Bersih untuk Korban Kebakaran

Tanggal : Pukul :
104
0

Palembang, Detik Sumsel – Pemerintah Kota Palembang, langsung terjun melihat kondisi korban kebakaran, di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus.

Hal tersebut, sesuai dengan arahan dan instruksi Walikota Palembang H. Harnojoyo, yang memerintahkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkot Palembang, untuk terjun melihat situasi dan kondisi warga.

“Mendapat instruksi Pak Wali, Dinsos langsung mendirikan dapur umum, dan PDAM telah menyediakan kebutuhan air bersih,”terang Zulman Marzuki, Staf Khusus Walikota Palembang bidang sosial dan kebudayaan.

Baca Juga :   Peduli Korban Kebakaran, CPM Sambangi Warga Lorong Buntu

Dirinya menjelaskan bahwa, Musibah kebakaran yang terjadi kemarin, langsung dipantau Pak Wali, yang pada saat itu, sedang berada di Jakarta menerima penghargaan inovasi pelayanan publik.

“50 rumah dan 100 KK, menjadi korban dalam musibah yang terjadi kemarin. Alhamdulilah, sedikit bantuan sembako, dan kebutuhan telah kita bagikan kepada korban,”terangnya.

Sementara, Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah mengatakan, kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan petugas. Polresta Palembang juga sudah menyiapkan posko untuk korban kebakaran.

Baca Juga :   DT Peduli Ulurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Tangga Buntung

“Untuk sumber api yang menyebabkan ratusan rumah warga ini terbakar maih kita selidiki. Sementara korban jiwa maupun luka nihil,”katanya.(Pen)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here